Jun 4, 2014

Aplikasi dan Game Apple Terbaik 2014

Aplikasi dan Game Apple Terbaik 2014

(Leo's Fortune salah satu game terbaik peraih Design Awards 2014)
Ajang Apple WWDC 2014 ternyata selain mengumumkan sistem operasi iOS 8 dengan berbagai fitur terbarunya, juga memberikan penghargaan kepada para pengembang yang berhasil membuat aplikasi atau game untuk perangkat besutan Apple. Penghargaan ini diberi nama Design Awards 2014

Perusahaan ini telah memilih 12 aplikasi dan game terbaik yang dirancang untuk perangkat iOS dan Mac, sebuah penghargaan bergengsi untuk para pengembanga yang aplikasi atau gamenya paling menonjol di App Store selama satu tahun.

Di antara pemenang tersebut mungkin salah satunya menjadi aplikasi favorit yang sering anda gunakan pada perangkat iOS atau Mac yang anda miliki. Aplikasi dan game tersebut berhasil mendapat penghargaan karena dianggap paling inovatif, kreatif dengan grafis yang sangat bagus atau bermanfaat untuk penggunanya.  
Berikut Aplikasi dan Game Terbaik Apple 2014 :
  1. Sky GuideView Stars Night or Day. Game ini buatan Fifth Star Labs LLC merupakan game atau permainan berbayar dengan harga $ 1.99. 
  2. Storehouse Visual Storytelling. Aplikasi ini buatan Storehouse, aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi cerita, foto dan video secara gratis. 
  3. Monument Valley. Aplikasi besutan Ustwo dapat digunakan untuk membuat arsitektur yang unik untuk membimbing seorang putri, aplikasi ini dibanderol dengan harga $3.99. 
  4. Threes!. Game puzzle buatan Sirvo LLC ini sangat cocok untuk belajar matematika. Aplikasi ini dibanderol dengan harga $ 1.99. 
  5. Device 6. Game nyata dan mendebarkan besutan Simigo ini menggunakan gambar peta dan narator yang menarik. Game ini dibanderol dengan harga $3.99. 
  6. Blek. Game besutan Denis Mikan ini mengajak pengguna untuk garis bergerak untuk mengumpulkan lingkaran berwarna sambil menghindari lubang hitam. Game ini dibanderol dengan harga $2.99. 
  7. Leo’s Fortune. Game besutan 1337 & Senri LLC ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan petualangan untuk menemukan pencuri licik dan misterius yang mencuri emas. Aplikasi ini dibanderol dengan harga $2.99. 
  8. Yahoo News Digest. Aplikasi berita dari Yahoo ini sangat sesuai bagi anda yang tidak mau ketinggalan berita. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis. 
  9. Teachley- Addimal Adventure. Aplikasi untuk kategori pelajar besutan Techley ini sangat sesuai untuk pelajar yang membutuhkan penelitian ilmiah tentang anak belajar menyenangkan, dan menarik. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis. 
  10. Panoperfect. Aplikasi untuk kategori pelajar besutan Halfpeeled LLC ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto panorama yang indah dimana anda bisa komen dan menyukai foto tersebut. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis. 
  11. Cinemagraph Pro. Aplikasi besutan Flixel Photo Inc ini digunakan untuk perangkat Mac yang merupakan satu-satunya alat profesional yang dirancang khusus untuk gambar atau video dengan kualitas HD (1080) dan UHD (4K). Aplikasi ini dibanderol dengan harga $24.99. 
  12. Day One. Aplikasi besutan Bloom Built LLC ini digunakan untuk perangkat Mac. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menyimpan tulisan, jurnal dan data lainnya. Aplikasi ini dibanderol dengan harga $9.99.

Aplikasi dan Game Apple Terbaik 2014
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon