Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8

Monday, July 28, 2014
(Tampilan Live Tile Windows Phone  di Android)
Salah satu hal yang menarik dari sistem operasi Windows Phone 8 adalah tampilan live tile atau ubin hidupnya. Tampilan ini ternyata banyak diinginkan oleh pengguna Android. Melihat animo pengguna Android yang sangat besar dengan tampilan Windows Phone 8 tetapi tidak mau membeli perangkat Windows Phone membuat pengembang berlomba-lomba membuat tampilan Android seperti Windows Phone 8. 

Akhirnya kini pengguna Android kini bisa menikmati tampilan Live Tile Windows Phone 8 berkat bantuan aplikasi pihak ketiga yang mengembangkan tampilan tersebut. Anda tentu harus men-download peluncur pihak ketiga yang akan membuat perangkat Android Anda seperti perangkat berbasis Windows Phone. 

Berikut cara mengubah tampilan Android menjadi Windows Phone 8

  1. Donwload aplikasi Launcher 8 Free 
  2. Setelah di instal di perangkat Android Anda. 
  3. Ada pertanyaan “Always/Selalu” atau “Just Once/Hanya sekali”. Jika Anda memilih “Just Once/Hanya Sekali”. Anda akan melihat Launcher baru hanya sekali setelah itu Anda cukup menekan tombol home maka tampilan Android lama akan muncul kembali. Jika Anda memilih “Always/Selalu” berarti Anda tidak akan dapat mengubah peluncuran baru setelahnya. Untuk mengubahnya Anda harus menyetingnya dengan cara Settings -> Home dan tinggal memilih peluncur mana yang akan diinstal yang ingin Anda gunakan. 
  4. Selamat mencoba 
Catatan : Bila Anda menggunakan sebuah peluncur Windows Phone, kunci software Android tidak akan hilang. Meskipun demikian, Anda bisa menipu orang lain bahwa perangkat Anda memiliki perangkat dari Microsoft. 


0 komentar:

Post a Comment test