Jul 19, 2014

MixRadio Akan Hadir Untuk Platform Lain

MixRadio Akan Hadir Untuk Platform Lain

(MixRadio)
MixRadio adalah layanan musik besutan Nokia untuk mendengarkan berbagai jenis lagu yang ada di platform Windows Phone. Tapi kini Microsoft akan menawarkan layanan MixRadio dari Nokia tersebut kepada platform diluar Windows Phone seperti Android dan iOS. Kabarnya layanan ini akan dikembangkan dan akan berdiri sendiri sebagai satu perusahaan. 

Demikian diungkap Jyrki Rosenberg, Vice President of Entertainment Nokia, rencananya akan menawarkan layanan tersebut kepada platform lain. “Layanan ini akan terus ada di Microsoft Windows Phone, serta sedang dipertimbangkan untuk ditawarkan untuk platform lain yang sudah ada". 

Rosenberg telah bertemu dengan calon investor dari seluruh dunia. Dia mengatakan adanya minat yang kuat dari beberapa negara seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Asia untuk mengembangkan layanan musik tersebut. 

MixRadio Pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dengan nama Nokia Music Store. Kemudian berubah nama menjadi Nokia MixRadio pada 2013. Layanan ini dianggap unik dan menarik, karena menawarkan secara gratis streaming dari ribuan lagu yang dibuat secara mix dengan buatan tangan. Selain itu MixRadio juga menawarkan trek lagu dengan kualitas yang lebih tinggi, serta dapat didengarkan secara offline. 

Sebelumnya dikabarkan Microsoft telah memangkas ribuan karyawan Nokia dan menghentikan beberapa produk smartphone milik Nokia seperti Nokia Asha dan Nokia X. Namun layanan MixRadio menjadi salah satu layanan yang dipertimbangkan untuk dikembangkan. 

MixRadio Akan Hadir Untuk Platform Lain
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon