Jul 29, 2014

Nokia XL 4G, Smartphone Android Terakhir Dari Nokia

Nokia XL 4G, Smartphone Android Terakhir Dari Nokia

(Nokia XL 4G)
Microsoft baru saja meluncurkan Nokia XL versi 4G di China. Smartphone dengan fitur yang memiliki dukungan jaringan D-LTE dan TD-SCDMA di China atau jaringan 4G di negara lain. Smartphone ini memiliki RAM 1GB tidak seperti versi 3G yang menggunakan RAM 768MB. Ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 diperbarui dengan CPU quad-core 1,2GHz. 

Smartphone yang memiliki layar 5 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel, dengan kapasitas baterai 2.000 mAh. Pada bagian belakang, terdapat kamera dengan kekuatan 5 megapiksel dengan kemampuan 720p. Nokia XL 4G baru juga jauh lebih ringan. Pada model 3G beratnya 190 gram, sedangkan Nokia XL 4G memiliki beban 158 gram.

Produk ini akan menjadi ponsel Android terakhir yang digadang dengan merek Nokia, seperti diungkap oleh CEO Microsoft Satia Nadella yang mengumumkan bahwa perusahaan akan menutup jajaran ponsel Nokia X bersamaan dengan PHK besar-besaran. Belum ada informasi apakah ponsel ini akan dirilis di luar Cina atau tidak. Tapi yang pasti ponsel ini akan menjadi ponsel terakhir Nokia Android. 

Nokia XL 4G, Smartphone Android Terakhir Dari Nokia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon