Sep 1, 2014

Fuji Xerox Kembangkan Printer Robot

Fuji Xerox Kembangkan Printer Robot

Printer Robot dari Fuji Xerox 
Anda mungkin sering mendengar atau melihat tulisan Fuji Xerox di berbagai tempat di Indonesia. Memang produsen elektronik ini terkenal dengan produknya berupa mesin fotocopynya. Tapi Fuji Xerox ternyata sedang mengembangkan teknologi terbarunya, salah satu teknologi terbaru dari Fuji Xerox tersebut adalah Printer Robot. 


Teknologi ini dikembangkan karena banyak orang yang bekerja di perkantoran biasanya menggunakan printer atau alat pencetak yang terhubung dengan printer jaringan. Sehingga siapa pun bisa ngeprin kemudian hasil print-annya diambil ke tempat dimana printer tersebut berada. 


Tapi sekarang tidak lagi seperti itu, pasalnya ada sebuah teknologi terbaru dari Fuji Xerox dengan menggunakan printer robot. Dengan printer robot dari Fuji Xerox ini, siapa pun bisa ngeprint dan hasil printnya bisa langsung diantar kepada orang yang mencetaknya. 

Printer robot ini menggunakan PIN sehingga hasil cetakan hanya bisa diambil oleh orang–orang tertentu saja. Dengan memiliki sensor yang terintegrasi ke dalam printer unik ini, printer ini tidak akan menabrak orang atau benda yang ada di depannya. 

Fuji Xerox Kembangkan Printer Robot
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon