Nov 23, 2014

Huawei Honor Kacamata Pintar Meniru Teknologi Pesawat Tempur

Huawei Honor Kacamata Pintar Meniru Teknologi Pesawat Tempur

Kacamata Pintar Huawei Honor
Huawei rupanya gregetan dengan teknologi wearable dan ingin bersaing dengan kacamata milik Google. Huawei tidak tanggung-tanggung dengan menggandeng Lumus, kontraktor militer yang membuat heads up display (HUD) untuk pesawat tempur F-16. Pada bulan Maret 2014 lalu, mereka mulai mengembangkan sebuah kacamata pintar untuk keperluan militer, yaitu DK-32 dan DK 40. 

Huawei akan mengadopsi teknologi yang digunakan oleh Lumus untuk mengembangkan kacamata pintar buatannya sendiri. Hal tersebut terungkap dari sebuah gambar kacamata yang mereka posting baru-baru ini.

Kacamata dengan nama Honor tersebut mempunyai desain yang sama persis dengan kacamata DK-40 milik Lumus. Lumus DK-40 menggunakan sebuah modul bernama Optical Engine, yang terdiri dari Light-guide Optical Element (LOE) dan sebuah Micro-display Pod. Teknologi ini berfungsi untuk mengurangi kelelahan mata si pengguna kacamata pintar. 

Kacamata pintar Huawei ini akan menggunakan layar dengan resolusi 640 x 480 pixel. Kacamata dengan sistem operasi Android 4.4.4 ini dilengkapi dengan sebuah kamera beresolusi 5 megapiksel. Tapi spesifikasi lengkapnya baru akan tersedia saat Huawei memperkenalkan kacamata ini pada tanggal 24 November mendatang. 

Huawei Honor Kacamata Pintar Meniru Teknologi Pesawat Tempur
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon