Nov 23, 2014

Lumia 730 Smartphone Pengambil Selfie Dengan Jumlah Terbanyak di Dunia

Lumia 730 Smartphone Pengambil Selfie Dengan Jumlah Terbanyak di Dunia

Foto selfie dari Lumia 730
Dibuat untuk selfie itulah tagline resmi Lumia 730 dengan Dual SIM. Perangkat besutan Microsoft yang bermitra dengan Coca Cola ini menyasar segmentasi kalangan menengah. Lumia 730 Dual SIM ini masih tetap menggunakan sistem operasi Windows Phone tapi perangkat ini mampu mencatatkan rekor dunia untuk foto selfie dengan hasil tangkapan terbanyak. 

Lumia 730 ini mampu mengambil gambar hingga sedikitnya 1.151 orang yang mampu ditangkap oleh kamera 5 megapiksel milik Lumia 730. Foto ini diambil kemarin di Bangladesh, dengan membutuhkan peserta yang banyak agar bisa memecahkan rekor tersebut.

Menurut Guinness foto selfie terbanyak sebelumnya adalah Ellen DeGeneres yang merupakan foto selfie paling banyak di retwit pada ajang penyerahan piala Oscar beberapa waktu yang lalu dan foto selfie terbesar adalah diikuti oleh 279 orang berdiri dalam suatu antrean. 

Microsoft masih menunggu konfirmasi dari catatan Guinness tersebut. Baru-baru ini, pembuat telepon Lava berusaha untuk mengalahkan rekor foto selfie dengan jumlah sekitar 1.000 orang dengan menggunakan Iris X5. Catatan ini belum dikonfirmasi kebenarannya. 

Lumia 730 Smartphone Pengambil Selfie Dengan Jumlah Terbanyak di Dunia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon