Dec 12, 2014

Yuk Belanja Online Hari Ini

Yuk Belanja Online Hari Ini

Hari Belanja Online Nasional
Hari ini tanggal 12 Desember, pemerintah sudah menerapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional. Berbagai situs online besar dan kecil sudah menyiapkan berbagai program dan diskon yang menarik pada hari tersebut. 

Beberapa toko online nasional berskala besar memberikan diskon hingga 50 %. Selain diskon situs online juga memberikan bonus berupa reward poin yang bisa digunakan untuk pembelian barang lainnya, ada juga program beli 1 dapat 1, diskon dan bebas ongkos kirim seluruh Indonesia untuk produk-produk tertentu.

Bahkan situs jual beli ternama di Indonesia yakni Lazada memberikan diskon tidak tanggung hingga 90 % untuk produk-produk khusus. Selain itu berbagai barang yang lain seperti elektronik, pakaian, kamera, mainan dan perlengkapan bayi semuanya di diskon tanpa kecuali. 

Selain di situs lazada, situs jual beli online lainnya sama-sama mengadakan penawaran yang menarik dengan program yang berbeda-beda. Saat ini toko online yang ikut acara #1212Sale ini berjumlah 78 toko online seluruh Indonesia. 

Oleh karena itu yuk kita ramai-ramai belanja secara online hari ini tanggal 12.12.2014. Kapan lagi kita dapat diskon gede-gedean seperti ini. Jangan sampai ketinggalan yuk kita borong-borong. Tapi ingat sesuaikan dengan kondisi keuangan ya..
Yuk Belanja Online Hari Ini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon