Apr 11, 2015

Apple Watch Mulai Pre-order

Apple Watch Mulai Pre-order

Apple Watch (Gambar GSMArena.com) 

Bagi Anda yang ngebet banget pengen punya jam tangan pintar dari Apple, kini saatnya Anda memesan jam tangan pintar yang bisa disandingkan dengan smartphone iPhone tersebut. Pasalnya kini Apple sudah mulai membuka pre-order untuk Apple Watch di Toko Online Apple. 


Apple Watch memiliki tiga versi yakni Apel Watch, Apple Watch Sport dan Apple Watch Edition. Ketiga versi tersebut hadir dalam berbagai warna, ukuran, dan kombinasi tali sesuai dengan selera penggunanya masing-masing. 


Harga Apple Watch Sport berada dikisaran dari USD 349 atau sekitar Rp. 4,4 jutaan hingga USD 399 atau sekitar Rp.5,1 jutaan. Sementara itu untuk Apple Watch dibanderol dengan harga USD 549 hingga USD 599 atai sekitar Rp.7 Jutaan hingga Rp.7,6 jutaan. Sedangkan Apple Watch Edition berbalut emas 18 karat berukuran 38mm dibanderol dengan harga US 17.000 atau sekitar Rp.218 Jutaan. 

Anda dapat pre-order Apple Watch dari tautan ini. Dan Jam tangan pintar dari Apple ini akan mulai dikirimkan 4-6 minggu setelah pemesanan. Apakah Anda tertarik dengan jam tangan pintar Apple?. 

Sumber
Apple Watch Mulai Pre-order
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon