Apr 20, 2015

Inilah Fungsi Drone di Masa Depan

Inilah Fungsi Drone di Masa Depan

Drone untuk iklan 
Drone atau pesawat kecil tanpa awak, di masa depan akan semakin banyak fungsinya tidak seperti sekarang yang hanya digunakan untuk permainan, mengambil gambar atau video untuk keperluan peliputan atau yang lainnya. 


Sebuah rumah produksi bernama Superflux membuat film yang menggambarkan fungsi drone di masa depan. Film ini menggambarkan bahwa drone di masa depan akan difungsikan untuk berbagai hal. Di antaranya adalah alat penegak hukum, alat komunikasi, berita, dan periklanan. 


Itulah gambar yang dilukis oleh tim yang mengumpulkan The Drone Aviary, sebuah proyek penelitian dan pengembangan dari superflux menyelidiki apa dan bagaimana drone bisa mengubah dunia dalam waktu dekat dan di masa yang akan datang. 
Drone untuk mengawasi atau memata-matai

Film ini menggambarkan sebuah perjalanan di ketinggian rendah di Kota London suatu saat nanti, mungkin sepuluh atau lima belas tahun mendatang. Bintang-bintang film dalam film ini adalah lima drone yang dijalankan untuk melihat kota melalui mata atau kamera yang disematkan dalam drone dengan melakukan berbagai tugas, dan memasukkan konvergensi melalui tren sosial dan teknologi ke dalam desain dan fungsinya. 

Sebagai contoh drone digunakan untuk billboard terbang. Dengungnya yang tidak begitu luar biasa dengan tampilan melayang dapat menarik target pelanggan dan terbang ke lokasi yang diinginkan. Drone nantinya akan dilengkapi dengan perangkat lunak pengenalan wajah, dengung billboard dapat membaca wajah dan menentukan apakah iklan itu diterima dengan baik atau tidak. 

Tetapi beberapa dari drone lain dibayangkan oleh tim proyek Aviary lebih mengancam. Film ini menunjukkan drone surveilans yang dapat memberitahukan informasi terlarang dengan menggunakan drone di daerah terlarang. Tetapi drone dapat mendeteksi ancaman teror potensial, dan mengetahui apakah Anda punya catatan kriminal atau tidak. 

Tentu saja, prediksi proyek menggunakan drone ini tidak akan semua menjadi kenyataan, tetapi merupakan tampilan yang cukup meyakinkan di kehidupan masa depan kita dengan drone. 

Inilah Fungsi Drone di Masa Depan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon