Sep 28, 2015

ZGPAX S7, Jam Tangan Mewah Dengan Harga Murah

ZGPAX S7, Jam Tangan Mewah Dengan Harga Murah

Jam tangan Pintar ZGPAX S7

Biasanya jam tangan pintar yang memiliki desain mewah dibanderol dengan harga yang wah. Tetapi jam tangan pintar yang memiliki penampilan seperti iWatch ini dibanderol tidak bikin kantong Anda terkuras habis. Karena penampilannya yang mewah tetapi harganya tetap murah. Nama jam tangan pintar ini adalah ZGPAX S7 Bluetooth Smartwatch Phone


Tidak seperti jam tangan pintar biasanya yang mengandalkan sinkronisasi dengan perangkat smartphone tetapi jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk mengirim pesan SMS dan menelepon dengan menggunakan kartu SIM yang bisa dibenamnya dalam perangkat ini. 


Kartu SIM yang digunakan adalah GSM 850/900/1800/1900 MHz, artinya perangkat pintar ini sudah bisa digunakan di Indonesia. Serta bisa digunakan untuk menerima SMS dan menelepon dari rekan atau keluarga Anda. 

Anda juga tidak akan mengalami kesulitan menggunakan jam tangan pintar ini karena ikon-ikonya sangat familiar seperti dilengkapi dengan phonebook untuk panggilan cepat, mengirim pesan SMS, serta sinkronisasi dengan smartphone untuk memutarkan lagu kesukaan Anda yang tersimpan di smartphone atau di dalam kartu memori eksternal yang bisa dipasang pada jam tangan pintar ini. 


ZGPAX S7 ini dilengkapi dengan kamera pada bagian depan dengan kekuatan 0,3 megapiksel yang bisa digunakan untuk mengambil foto, atau merekam video. Selain itu bisa digunakan sebagai remote control foto yang diambil dari kamera smartphone Anda. 

Jam tangan pintar ini memiliki ukuran layar seluas 1,54 inci dengan layar sentuh High Definition sehingga gambar yang dihasilkan mempunyai tampilan yang lebih jelas. Selain itu ikon-ikon pada layar tidak ada yang terpotong sehingga lebih mudah untuk digunakan. 

Perangkat ini memiliki kemampuan Sleeping Monitor. Dengan fitur ini Anda dapat memonitor waktu tidur Anda. Dari mulai waktu tidur, bangun tidur hingga berapa lama waktu yang dibutuhkan agar Anda bisa bangun tidur dengan kondisi yang segar dan menyehatkan. 

Nah bagi Anda yang hobi dengan olahraga seperti jalan kaki, jam tangan pintar ini sudah dilengkapi dengan yang namanya pedometer yang bisa mengetahui berapa banyak langkah yang sudah ditempuh, jarak yang ditempuh dan kalori yang sudah dikeluarkan agar membantu Anda lebih segar dan bugar. 

Fitur lain yang disematkan pada jam tangan pintar yang stylish ini adalah merekam suara, mengatur alarm, melihat kalender, serta memiliki kalkulator yang bisa digunakan untuk membantu Anda saat menghitung. 

Salah satu fitur andalan dari jam tangan pintar ini adalah Anti Lost atau Anti Hilang. Jam tangan pintar ini akan berbunyi alarmnya ketika smartphone yang disandingkan dengan jam tangan pintar ini jaraknya lebih dari 6 meter. Sehingga jam tangan akan berbunyi atau bergetar ketika berjauhan dengan smartphone. 

Kelebihan lainnya adalah jam tangan pintar ini bisa disandingkan dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Jika Anda penasaran dengan Jam tangan pintar ini, Anda bisa memesannya di Gearbest yang dibanderol dengan harga USD 25,74 atau setara dengan Rp. 370 ribuan hanya 3 hari yakni tanggal 28, 29 dan 30 September 2015, setelah tanggal tersebut jam tangan pintar ini kembali ke harga normal.  

Gearbest adalah salah satu toko online dari luar negeri yang sudah ternama dan terpercaya di Indonesia. Karena saya sendiri sudah merasakannya dan membuktikannya, barang yang saya pesan sampai di Indonesia dengan selamat dan tidak ada masalah.
ZGPAX S7, Jam Tangan Mewah Dengan Harga Murah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon