Nov 27, 2015

Samsung Galaxy A9 Segera Melenggang

Samsung Galaxy A9 Segera Melenggang

Samsung Galaxy A9

Salah satu laman website Tech Korean South, membeberkan informasi tentang peluncuran handset terbaru dari Samsung, yakni Galaxy A9 yang diklaim mirip dengan produk sekuel sebelumnya Galaxy A8. 


Smartphone terbaru ini dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 1 Desember 2015 mendatang dengan tampilan memukau. Bodi smartphone Samsung Galaxy A9 kabarnya dibalut bingkai logam yang menonjol. 


Tapi belum ada kepastian apakah smartphone asal Korea Selatan ini akan menjadi ponsel unibody logam atau tidak. Untuk spesifikasinya akan menggunakan layar dengan ukuran 5,5 inci Full HD dengan Super AMOLED dengan resolusi 1080p dan kepadatan 401 ppi piksel. 

Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 620 prosesor quad-core ditambah dengan Adreno 510 GPU dan RAM 3 GB. Perangkat ini menghadirkan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. 

Smartphone ini dilengkapi kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan fitur autofocus dan LED flash bersama dengan kamera sensor 5 megapiksel menghadap ke depan untuk selfie dan video call. Sayangnya smartphone ini belum diketahui akan dibanderol dengan harga berapa?. 

Samsung Galaxy A9 Segera Melenggang
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon