BlackBerry Datang Lagi Kini Dengan Kamera Ganda Dan Tombol Qwerty

Kamis, 12 April 2018
BlackBerry Athena (Gambar GSMarena.com)

Walaupun produsen smartphone asal Kanada ini kepemilikannya sudah dipegang oleh perusahaan asal China TCL tetapi rupanya tidak patah arang untuk bangkit kembali dari mati suri karena persaingan yang sangat ketat dengan berbagai vendor ternama dunia. 

BlackBerry sebelumnya telah mengeluarkan produk android yang bernama BlackBerry Keyone tetapi sayangnya smartphone tersebut tidak sesuai dengan target yang diinginkan. Produknya kalah bersaing dengan smartphone Android besutan dari vendor lain.

Kini BlackBerry mengeluarkan produk pengganti dari BlackBerry Keyone dengan nama BlackBerry Athena berdasarkan bocoran dari SIPO (State Intellectual Property Office of China) atau Kantor Kekayaan Intelektual Negara China. 
BlackBerry Athena Bagian Depan (Gambar GSMArena.com)

Smartphone BlackBerry Athena memiliki kamera ganda dengan dilengkapi lampu kilat LED ganda pada bagian belakangnya. Hanya akan ada satu kamera selfie di bagian depan. Selain itu BlackBerry Athena terlihat mengikuti pendahulunya yakni BlackBerry Keyone dengan menyematkan keyboard pada bagian depan di bawah layar sentuhnya. 

Key Convenience atau Kunci Kenyamanan kini berada di tengah di sisi sebelah kanan, berbeda dengan Keyone yang ada pada bagian sebelah kiri. Bagian depan memiliki rasio aspek 3:2 yang dilengkapi dengan tombol navigasi Android di bawahnya. Keyboard QWERTY di bawahnya cukup mudah digunakan dan kini banyak dicari kembali oleh para pengguna smartphone. 
BlackBerry Athena bagian Belakang (Gambar GSMArena.com)

Bagian bawah smartphone ini terdapat speaker dan port pengisi daya USB-C, sedangkan jack 3,5 mm berada pada bagian atas. Pada bagian belakang tampak covernya seperti terbuat dari plastik yang dilengkapi dengan logo BlackBerry, seperti dikutip dari GSMArena.com (10/04/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test