WhatsApp Segera Miliki Fitur Baru Panggilan Grup Audio dan Video

Selasa, 29 Mei 2018
WhatsApp segera miliki fitur baru (Gambar Phonearena.com)

Facebook telah mengumumkan bahwa aplikasi WhatsApp akan memiliki fitur baru. Fitur baru tersebut adalah panggilan audio dan video secara kelompok atau grup yang diumumkan pada acara konferensi tahunan para pengembang yang diberi nama F8 pada awal Mei 2018 lalu. 

Fitur Whatsapp terbaru tersebut memang tidak jauh berbeda dengan fitur yang diterapkan pada aplikasi Facebook yang sudah bisa digunakan untuk panggilan video atau audio secara kelompok yang disertai dengan stiker.

Fitur ini tentu akan bermanfaat bagi mereka yang ingin berbicara secara langsung dengan teman atau keluarga nun jauh di sana. Dengan fitur ini pengguna Whatsapp seeolah-olah berada di dalam satu ruangan dan saling menyapa dan berbicara. 

Fitur yang sama tidak hanya diluncurkan untuk perangkat Android melainkan untuk perangkat berbasis iOS yang diprediksi akan diluncurkan beberapa hari ke depan. Selain itu, pengguna Android yang akan mencicipi fitur Whatsapp terbaru tersebut dengan menggunakan WhatsApp beta 2.18.162 terbaru. 

Tidak seperti Messenger Facebook yang bisa melakukan panggilan hingga lebih dari lima orang, tetapi ke depan Whatsapp juga akan bisa melakukan percakapan secara langsung dengan lebih dari tiga orang karena aplikasi ini akan melakukan pembaruan pada sisi servernya, seperti dikutip dari Phonearena.com (29/05/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test