Xiaomi Redmi S2 Jagonya Kamera Selfie Murah

Senin, 28 Mei 2018
Xiaomi Redmi S2 (Gambar Pricebook.id)

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia kali ini dengan nama Redmi S2. Smartphone ini memiliki kemampuan foto selfie yang memikat berkat keunggulan kamera depannya yang sudah menggunakan sensor 16MP dan didukung teknologi Pixel Binning dan fitur AI (Artificial Intelligent) milik Xiaomi. 

Smartphone Xiaomi Redmi S2 dibanderol dengan harga Rp.2.399.000, Redmi S2 hadir dengan kamera belakang ganda dengan fitur AI dan sensor 12MP + 5MP serta memiliki layar full screen sebesar 5.99 inci dengan aspek rasio 18:9 didukung oleh prosesor Snapdragon 625. 

Xiaomi Redmi S2 akan menjadi smartphone selfie terbaik di jajaran Redmi. Tren selfie di Indonesia menjadi catatan penting bagi Xiaomi dengan mengeluarkan Redmi S2, karena banyak orang yang sering selfie di berbagai kesempatan bahkan menurut survei JakPat tahun 2017, bahwa 71% yang menggunakan smartphone pasti pernah melakukan selfie. 

Berikut spesifikasi dan keunggulan Xiaomi Redmi S2

Kamera Depan 16MP 
Kamera depan 16MP Xiaomi Redmi S2 dapat menghasilkan detail gambar yang bagus saat di siang hari serta menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Sementara itu dalam kondisi minim cahaya, smartphone ini bisa menghasilkan sensor teknologi pixel binning untuk menggabungkan informasi dari empat piksel dan membuat satu piksel besar 2,0µm. 

Smartphone ini mampu meningkatkan sensitivitas cahaya sensor dengan sangat baik sehingga menghasilkan foto yang lebih terang dan jelas pada kondisi dengan cahaya rendah dengan sedikit noise. Ketika fitur HDR diaktifkan, kamera depan 16MP akan langsung mendeteksi lingkungan yang memiliki back-light serta menerapkan efek HDR. 

Xiaomi Redmi S2 juga mampu meniru cahaya yang alami sehingga memungkinkan untuk menangkap catchlight dan menghasilkan foto portrait yang bagus. Kamera ini juga mendukung AI bokeh yang secara efektif akan membedakan subjek dari latar belakang, bahkan mampu mengidentifikasi elemen seperti aksesoris rambut dan gerakan tangan yang populer sebagai bagian dari subjek. 

Dual Kamera dengan AI 
Xiaomi Redmi S2 memiliki kamera belakang ganda dengan sensor 12MP + 5MP dan menggunakan fitur AI di bagian belakangnya. Sensor utama 12MP memiliki besar piksel 1,25µm yang menghasilkan gambar lebih terang dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan sensor sekunder 5MP didedikasikan untuk memperoleh informasi lengkap dalam menghasilkan foto dengan efek bokeh terbaik. 

Sedangkan mode Portraitnya baik menggunakan kamera depan dan belakang sudah mendukung AI Beautify yang mampu mendeteksi riasan serta menjaganya tetap utuh, sementara algoritmanya juga telah dioptimalkan untuk berbagai ekspresi wajah selfie yang populer. 

Full Display 5,99 inci 
Xiaomi Redmi S2 didukung dengan prosesor Snapdragon 625 berbasis arsitektur 14nm untuk performa seimbang dan konsumsi daya. Smartphone ini memiliki layar full view dengan ukuran 5.99 inci dengan rasio layar 18:9 akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melihat lebih jelas meski dengan ukuran smartphone yang tidak terlalu besar. 

Smartphone ini memiliki rangka belakang simetris yang berbahan metalik, bertepi bulat dan meruncing, Xiaomi Redmi S2 memberikan pengalaman ergonomis yang bernilai estetika pada waktu bersamaan. 

Xiaomi Redmi S2 memiliki tiga slot dengan dua slot untuk SIM card dan satu slot untuk Micro SD sampai dengan 256GB. Redmi S2 juga didukung oleh IR blaster dan kemampuan teknologi AI face-unlocking, seperti dikutip dari Pricebook.id (22/05/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test