Jun 26, 2018

Infinix Keluarkan Smartphone Harga 1 Jutaan

Infinix Keluarkan Smartphone Harga 1 Jutaan

Infinix Hot 6 Pro (Gambar. Jagat.review)

Persaingan smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau semakin menarik untuk berbagai vendor baik lokal maupun produk-produk dari Tiongkok. Begitu juga dengan produsen smartphone Infinix kembali memperkenalkan produk terbarunya dengan nama Infinix Hot 6 Pro

Smartphone ini memiliki menyasar para pengguna smartphone dengan anggaran antara 1 hingga 2 jutaan. Maka tidak heran spesifikasi yang disematkan pada Infinix Hot 6 Pro dianggap tidak begitu istimewa.

Infinix Hot 6 Pro memiliki layar Fulllview 6 inci yang sedang menjadi tren saat ini dengan aspek rasio 18:9, sehingga nyaman saat digunakan untuk menonton video atau menonton Youtube melalui smartphonenya. 
Bagian Belakang Infinix Hot 6 Pro 

Prosesor yang digunakan pada Infinix Hot 6 Pro adalah Snapdragon 425, dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB, sedangkan memori internalnya ada dua pilihan yakni 16GB/32GB. 

Kamera yang disematkan pada smartphone Infinix Hote 6 Pro memiliki kamera belakang ganda yakni kamera 13 MP+2MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan sudut lebar. 

Bagian depan Infinix Hot 6 Pro

Sedangkan kamera depan Infinix Hot 6 Pro menggunakan sensor kamera 5 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie atau wefie dengan teman-teman Anda. 

Baterai yang disematkan pada smartphone ini cukup besar yakni 4000mAh sehingga bisa digunakan aktivitas selama dua hari untuk penggunaan normal. 

Infinix Hot 6 Pro dibanderol dengan harga Rp.1.499.000 untuk varian 2GB/16GB dan Rp.1.799.000 untuk varian (3GB/32GB). Bagaimana Anda tertarik dengan smartphone ini? Smartphone ini akan flash sale di Lazada tanggal 29 Juni 2018 pukul 11.00. 
Infinix Keluarkan Smartphone Harga 1 Jutaan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon