Jun 2, 2018

Smartphone Akan Berganti Nama Menjadi Intelligence Phone

Smartphone Akan Berganti Nama Menjadi Intelligence Phone


Pakaiannya berbalut ASUS Zenfone 5 (Dok. Youtube ASUS Global)
Smartphone atau ponsel cerdas akan berganti nama menjadi Intelligence Phone. Intelligent dianggap lebih dari smart karena di dalam ponsel tersebut dibenamkan berbagai fitur menarik yang sudah mengalami pembaruan atau juga fitur baru.

Seperti halnya ASUS Zenfone 5 yang sudah mulai memberanikan diri menamakan smartphone andalannya tersebut dengan nama Intelligence Phone. Smartphone yang diluncurkan di Mobile World Congress, Barcelona Februari lalu memang layak dianggap sebagai Intelligence Phone.

Karena ASUS menghadirkan teknologi Artificial Intelegent pada kamera ZenFone 5. Dalam pengertian yang lebih sederhana, teknologi AI Camera pada ZenFone 5 akan meningkatkan kualitas fotografi menjadi lebih baik lagi.

AI akan memanfaatkan kemampuan hardware dan software yang ada untuk melakukan improvisasi yang lebih maksimal dalam aspek fotografi. Kamera ganda yang dimiliki oleh ZenFone 5 memungkinkan pengguna untuk mengambil pemandangan malam hari dengan mode HDR dan sudut pandang yang luas.

Selain pada kameranya, ZenFone 5 juga memiki AI pada perfomance yang dinamakan dengan AI Boost. Fitur tersebut berfungsi untuk mengoptimasi performa CPU menjadi lebih baik. Melalui sebuah test yang dilakukan secara internal, score benchmark Antutu ASUS ZenFone 5 tanpa menggunakan AI Boost adalah 126.813.

Sementara ketika AI Boost dinyalakan performa meningkat drastis menjadi 142.945. Adapun perfoma untuk ZenFone 5Z merupakan yang tertinggi yakni mencapai 267.587 dalam kondisi standar dan mencapai 271.360 saat menggunakan AI Boost.

ASUS juga berani berkolaborasi dengan band OK GO yang merupakan band unik asal Amerika. Mereka tampil memeriahkan dengan menyajikan ciri khas mereka yaitu menggabungkan elemen audio dan visual yang unik menjadi sebuah ekspresi musik yang menyenangkan.

Band yang digawangi oleh Damian Kulash ini selalu menunjukkan kreativitas tak berbatas dalam setiap penampilannya. Penampilan OK GO yang selalu penuh warna tersebut baru-baru ini dikonversikan dalam karya terbarunya. Bekerja sama dengan ASUS, akhir Mei ini, YouTube ASUS Global mempublikasikan video promosi terbaru dari ZenFone 5 yang terangkai unik.

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik ini, Ian Eastwood, yang merupakan penari dan koreografer profesional tampil menari dengan kostum yang tersusun dari kumpulan 89 unit ZenFone 5 di depan sebuah layar besar yang seakan dirakit dari ribuan unit ZenFone 5 dan notch-nya yang menjadi daya tarik dari smartphone itu tersebut, sembari menggarisbawahi kembali fitur-fitur Artificial Intelligence (AI) dari ZenFone 5 dalam video unik dan menarik.

Tarian Ian Eastwood diiringi lagu yang upbeat dari OK GO bukan hanya menghibur tetapi juga mengedukasi audiens mengenai inteligence phone serta mengingatkan kembali konsumen akan fitur-fitur andalan ZenFone 5. Penasaran dengan videonya silakan lihat di sini :
Smartphone Akan Berganti Nama Menjadi Intelligence Phone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon