Jun 2, 2018

Xiaomi Mi Band 3, Gelang Pintar Dengan Layar OLED 0,78 Inci

Xiaomi Mi Band 3, Gelang Pintar Dengan Layar OLED 0,78 Inci

Xiaomi Band 3 (Gambar Techandroids.com)

Xiaomi baru saja mengumumkan gelang pintar terbarunya di sebuah acara di China. Gelang pintar tersebut diberi nama Mi Band 3, yang merupakan generasi penerus dari Mi Band 2. 

Mi Band 3 hadir dengan rating 5ATM yang artinya bisa tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Gelang pintar ini dapat meningkatkan pelacakan aktivitas dan menunjukkan data waktu yang nyata untuk berbagai aktivitas seperti berjalan, berlari, bersepeda, dan lain-lain.

Gelang pintar ini bisa dengan mudah terhubung dengan smartphone dan dilengkapi dengan tombol pada bagian depan. Seseorang dapat memeriksa nama pemanggil atau menolak panggilan dengan menekan tombol tersebut lebih lama. Gelang pintar ini memiliki berat hanya 8,5 gram (20 gram dengan gelangnya). 

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 3 memiliki spesifikasi layar OLED 0,78 inci dengan resolusi 1280 x 80 piksel. Gelang pintar ini memiliki lapisan anti-sidik jari dan kaca yang anti gores. Layar tidak hanya menampilkan waktu tetapi dapat menunjukkan langkah-langkah yang diambil, detak jantung, pemberitahuan cuaca dan lain-lain. 

Gelang pintar ini memiliki sensor Heart Rate/PPG untuk melacak detak jantung. Selain memonitor kebugaran, gadget ini juga dapat melacak tidur dan mengirim pengingat waktu tidur. Xiaomi menawarkan konektivitas NF dan Bluetooth V4.2 LE sebagai opsional. Gelang pintar ini memiliki baterai Li-Ion Polymer 110 mAh yang menawarkan 20 hari siaga. 

Harga Xiaomi Mi Band 3 dibanderol dengan harga 169 Yuan atau setara dengan Rp. 367 ribuan tersedia dalam pilihan warna Hitam (Dengan gelang berwarna Graphite Black (Hitam), Hot Orange (Oranye), dan Deep Blue (Biru). 

Gelang pintar ini akan dipasarkan di China tanggal tanggal 5 Juni 2018. Sedangkan Mi Band 3 dengan NFC akan dibanderol dengan harga 199 Yuan atau setara dengan Rp.430 ribuan yang akan tersedia pada bulan September 2018 mendatang, seperti dikutip dari Techandroids.com (31/05/2018).
Xiaomi Mi Band 3, Gelang Pintar Dengan Layar OLED 0,78 Inci
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon