Lenovo Perkenalkan Gelang Pintar Anti Air

Selasa, 03 Juli 2018
Gelang Pintar Lenovo HX06 (Gambar Techandroids.com)

Lenovo kini merambah ke pangsa pasar yang berbeda, yakni dengan meluncurkan produk terbarunya yang berupa gelang pintar anti air. Smartband atau gelang pintar dari Lenovo ini diberi nama Lenovo HX06 dan sudah diluncurkan di India. 


Smartband ini memiliki kemampuan atau sertifikat IP67 yang tahan air, dan ringan dengan berat hanya 20 gram. Gelang pintar ini dapat terhubung dengan perangkat pintar lainnya menggunakan Bluetooth V4.2 LE dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat pintar yang berjalan dengan sistem operasi minimal Android 4.4+ atau iOS 8.0+. 


Fitur dari gelang pintar Lenovo HX06, memiliki layar OLED Monokrom 0,87 inci dengan resolusi 1280 x 32 piksel. Gelang ini memiliki baterai dengan kapasitas 60 mAh yang dapat bertahan selama 8 hari untuk penggunaan normal. 

Gelang pintar ini memiliki port USB built-in yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya atau bisa terhubung ke PC atau laptop. Smartband dapat melacak langkah-langkah dari penggunanya, mengetahui jarak tempuh, kalori yang terbakar, atau waktu tidur dari penggunanya. Gelang pintar ini memiliki getaran motor dan sensor gyro built-in. Sayangnya, tidak dilengkapi dengan sensor detak jantung. 

Harga smartband Lenovo HX06 dibanderol dengan harga 1299 Rupee atau setara dengan Rp.271 ribuan dan hadir dalam warna Hitam, seperti dikutip dari Techandroids.com (02/07/2018). Bagaimana Anda tertarik memiliki gelang pintar ini?.

0 komentar:

Posting Komentar test