Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Pro

Selasa, 11 September 2018


Vivo Indonesia kabarnya akan memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia dengan nama Vivo V11 Pro yang akan diluncurkan di Jakarta, Rabu (12/09/2018). Kabarnya smartphone ini akan dijual di tanah air dengan harga kurang dari Rp 5 juta. 


Sebelum diluncurkan iklan Vivo V11 Pro sudah meramaikan jagat periklanan di tanah air. Bahkan bocoran harga Vivo V11 Pro itu sudah diperoleh dari twitan dari Herry SW, yang dikenal sebagai pakar gadget di tanah air. 


Berapakah harga Vivo V11 Pro? Herry SW mengatakan sebenarnya masih rahasia. Namun, karena salah satu situs jual beli online sebagai mitra resmi penjualan terang-terangan memberikan bocoran maka dia bisa memberikan sedikit cluenya, ungkap Herry SW.

"Harga ritel resmi Vivo V11 Pro kurang dari Rp 5 juta, tapi lebih dari Rp 4 juta, demikian ungkap Herry SW, sayangnya dia tidak mau mengatakan informasi yang lebih rinci. Herry juga menyebutkan bahwa Vivo V11 Pro di Indonesia akan memiliki kapasitas memori 64 GB, RAM 6 GB, dan kameranya sudah menggunakan teknologi kecerdasan buatan, selain itu sudah menggunakan sensor sidik jari di layar. 

Vivo V11 Pro sendiri sudah diluncurkan di India pada 6 September 2018 kemarin. Dari laporan media-media setempat, Vivo V11 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 660. Selain itu smartphone ini menggunakan tiga buah kamera.  

Dua kamera pada bagian belakang, dengan kekuatan masing-masing 12 megapiksel dan 5 megapiksel, yang diklaim bisa memotret dalam kondisi minim cahaya. Sementara kamera depannya memiliki kapasitas 25 megapiksel. 

Vivo V11 Pro, akan dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 3.400mAH, sementara itu harga Vivo V11 Pro yang dijual di India dibanderol dengan harga 25.990 rupee atau sekitar Rp 5,2 juta, artinya lebih mahal dari yang dijual di Indonesia, seperti dikutip dari Suara.com.

Di Tanah Air, Vivo V11 Pro akan bertarung dengan saudaranya Oppo F9. Oppo F9 di Indonesia dijual dalam dua varian yakni dengan RAM 6 GB seharga Rp 4,6 juta dan yang memiliki RAM 4 GB dengan harga Rp 4,3 juta.

0 komentar:

Posting Komentar test