Samsung Galaxy S10 Akan Hadir Dengan Desain Baru dan Warna Lebih Banyak

Senin, 17 September 2018
Bocoran Samsung Galaxy S10 (Gambar Androidauthority.com)

Samsung akan merayakan sepuluh tahun kehadiran smartphone Galaxy S tahun depan dan perusahaan tersebut rencananya akan meluncurkan smartphone terbarunya yang digadang-gadang akan diberi nama Samsung Galaxy S10. 


Kabarnya smartphone tersebut akan memiliki tiga kamera pada bagian belakang, tetapi CEO Divisi Selular DJ Koh mengatakan bahwa smartphone terbaru tersebut belum memiliki bentuk lipat seperti banyak rumor yang beredar. 


Tetapi DJ Koh mengatakan bahwa smartphone Samsung Galaxy S10 akan hadir dengan beberapa perubahan signifikan terutama dalam hal penampilan, selain itu akan ada pilihan warna yang lebih banyak dan lebih menarik. 

Rumor yang beredar Samsung Galaxy S10 memang akan memiliki tampilan baru, itu berarti Display Infinity edge-to-edge atau tepi-ke-tepi dengan bagian tepi yang melengkung sehingga lebih banyak ruang sehingga lebih mengesankan. 
Bocoran kamera belakang Samsung Galaxy S10

Kabarnya Samsung Galaxy S10 menggunakan pemindah sidik jari di bawah layar OLED yang sebenarnya telah muncul sejak dua tiga tahun terakhir, tetapi justru ditikung oleh produsen lain yang telah lebih dulu memperkenalkan pemindah sidik jari di layar seperti Vivo V11 Pro. 

Tetapi berdasarkan informasi terbaru dari salah satu sumber dari Korea Selatan mengatakan bahwa smartphone tersebut akan menggunakan teknologi pemindaian biometrik yang menggantikan Iris Scanner dan mungkin menghadirkan pengenalan wajah 3D untuk melengkapi pemindai sidik jari. 

Berbicara tentang warna, Samsung Galaxy S9 pertama kali diperkenalkan memiliki pilihan warna Black (hitam), Blue (Biru), Grey (Abu-abu), dan Lilac Purple (unggu), tetapi kemudian mengeluarkan warna lain seperti Burgundy Red (merah) dan Sunrise Gold (Emas). 

Sedangkan warna Metallic Copper hadir pada Galaxy Note9, dan kami kabarnya aka nada warna Hutan Hijau atau pilihan gradasi warna yang sekarang begitu populer dihadirkan pada seluruh pabrikan smartphone asal Cina, seperti dikutip dari GSMArena.com (17/09/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test