Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Hadir Dengan 4 Kamera dan Warna Yang Sedang Tren

Selasa, 18 September 2018
Xiaomi Redmi Note 6 Pro (Gambar Giztop.com)

Xiaomi sebenarnya belum memperkenalkan smartphone Redmi Note 6 Pro terbarunya secara resmi tapi sebuah video review smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro muncul dengan judul Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hand’s On | First In World dari VideoWaliSarkar di media sosial Youtube. 


Xiaomi Redmi Note 6 Pro kabarnya menggunakan chipset Snapdragon 636, bukan 660 seperti rumor sebelumnya. Smartphone ini berjalan menggunakan MIUI berdasarkan Android 8.1 Oreo. Ini memang bukan chipset yang cepat, tetapi daya tahan baterai ini cukup lama karena menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh. 


Smartphone Redmi Note 6 Pro menggunakan layar 6,26 inci dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel dan memiliki takik pada bagian depan atasnya. Xiaomi telah menyiapkan wallpaper lucu yang membantu menyembunyikan takik tersebut. 

Redmi Note 6 Pro memiliki dua kamera ganda yakni memiliki ukuran 20 + 2MP pada bagian depan, sedangkan pada bagian depan, smartphone ini menggunakan kamera dengan lensa 12 + 2MP dengan posisi pada sisi smartphone. Biasanya, smartphone Xiaomi sudah dilengkapi dengan power AI (Artificial Intelligence) pada aplikasi kameranya. 

Smartphone ini sudah dites menggunakan Antutu, dan hasilnya cukup tinggi untuk smartphone dengan chipset Snapdragon 636. Smartphone ini dilengkapi sensor sidik jari pada bagian belakang untuk keamanan penggunanya. 

Dalam video ini, terlihat Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki warna gradasi yang sedang tren di China, dan beberapa negara lainnya. Xiaomi memang belum mengirimkan undangan untuk pengumuman ponsel tersebut, tetapi sepertinya tidak lama lagi, seperti dikutip dari GSMArena.com (19/08/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test