ASUS ROG Phone Mulai Diperkenalkan Tanggal 18 Oktober 2018

Jumat, 05 Oktober 2018
ASUS ROG Phone

Smartphone yang digadang-gadang akan menjadi smartphone gaming paling ditunggu ini akan diperkenalkan pada tanggal 18 Oktober 2018 mendatang, tapi bukan di Indonesia melainkan di negeri Paman Sam Amerika Serikat. 


Smartphone yang memiliki layar 6 inci AMOLED Full-HD + dengan refresh rate 90Hz dan waktu respon hanya 1ms ini sudah mendukung HDR. Di bagaian dalamnya, smartphone ini sudah didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dapat di-overclock hingga 2.96GHz. 


Selain itu smartphone ini menggunakan RAM 8GB RAM dan hadir dalam dua pilihan penyimpanan internal yakni 128GB dan 512GB. Smartphone ini juga hadir dengan custom Optiflex, yang merupakan perusahaan teknologi yang dapat mempercepat kemampuan smartphone. 

Di bagian belakang, smartphone ini memiliki sensor kamera 12MP Sony IMX363 dengan aperture f/1.7 dengan lensa sudut lebar 120 derajat dan sensor kamera sekunder 8MP dengan aperture f / 2.0. Sementara itu kamera depannya memiliki sensor 8MP untuk foto selfie dan video call. 

ASUS ROG Phone memiliki X Mode khusus yang dapat diaktifkan hanya dengan menekan sisi-sisi smartphone tersebut. Dengan X Mode khusus, ponsel tersebut dapat menghentikan semua tugas latar belakang dan mengarahkan semua kekuatannya untuk pemrosesan ke permainan yang sedang dimainkan.Selanjutnya, saat dalam Mode X, UI ponsel juga berubah dari biru menjadi merah tua. 

Smartphone ini berjalan menggunakan system operasi Android 8.1 Oreo, dan smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh dengan dukungan untuk teknologi pengisian cepat ASUS HyperCharge yang dapat mengisi daya perangkat dari 0 hingga 60 persen hanya dalam waktu 30 menit, seperti dikutip dari Gizmochina.com (04/10/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test