Ini Dia Penampakkan 5 Kamera Nokia 9 PureView

Tuesday, January 1, 2019
Nokia 9 PureView

Nokia yang kini dipegang oleh HMD Global memang belum mengumumkan secara resmi smartphone Android terbarunya yang bernama Nokia 9 PureView. Tetapi kini sebuah video terbaru mengenai smartphone Nokia tersebut bocor ke public melalui akun Evan Blass atau @Evleaks. 

Dari video terbaru tersebut diketahui bahwa Nokia 9 PureView memiliki 5 kamera, yang masih belum diketahui besar sensornya tetapi Nokia masih menggunakan sensor kamera besutan Carl Zeiss. Tetapi terlihat smartphone ini sudah memiliki pengaturan kamera bokeh. 

Selain itu kamera Nokia 9 PureView memiliki pengaturan mode malam, dan smartphone ini diklaim videonya bisa menangkap cahaya 10x lebih baik dibandingkan dengan smartphone biasa. Selain itu kelima kameranya bisa digunakan secara bersamaan. 

Pada bagian depan, smartphone Nokia 9 PureView akan memiliki layar PureDisplay 5,9 inci 2K QHD dan sudah mendukung HDR10. Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari di layar. 

Nokia 9 PureView menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6GB RAM dan dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB sehingga pengguna lebih leluasa saat akan menyimpan foto, video atau dokumen lainnya. 

Nokia 9 PureView memiliki pengisian nirkabel Qi Charging dan berjalan menggunakan sistem operasi Android One, berdasarkan Android 9 Pie. Kabar yang beredar smartphone ini akan diluncurkan pada akhir Januari 2019, seperti dikutip dari GSMArena.com (31/12/2018). Silakan lihat videonya : 

0 comments:

Post a Comment test