Menikmati Hidup Tanpa Takut Buffering Saat Streaming

Thursday, January 3, 2019
Menikmati Hidup dan akses internet tanpa buffering di Kaliurang Yogyakarta 

Di zaman now, kebutuhan manusia bukan hanya sandang, papan, dan pangan saja tetapi ada kebutuhan yang harus dipenuhi yakni kebutuhan akan internet. Apalagi bagi millenial yang setiap saat harus terkoneksi dengan internet. 

Mereka biasanya menggunakan internet untuk berbagai keperluan diantaranya digunakan untuk membuka aplikasi media sosial seperti facebook, twitter, Instagram atau menggunakan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, Line, BBM (BlackBerry Messenger) dan lain-lain. 

Ada juga yang kuota internetannya hanya digunakan untuk menonton video melalui aplikasi Youtube, nonton live streaming permainan game, menonton siaran langsung pertandingan sepak bola atau menonton film melalui berbagai aplikasi nonton lainnya. 

Bagi sebagian millenial yang hobi main game, kuota internetan sering habis hanya digunakan untuk bermain online atau mencari wifi gratisan agar bisa mabar atau main bareng dengan rekan-rekannya di dunia maya. 

Tidak sedikit yang menggunakan kuota internet untuk membaca e-book baik melalui aplikasi seperti Watpadd, blog atau yang lainnya. Mereka yang hobi membaca tentu merasa senang jika kuota internetnya habis hanya untuk membaca e-book. 

Jika mereka tidak memiliki kuota internet, berbagai macam mimik muka, tingkah laku membuat mereka seperti kehilangan mood, kehilangan gairah untuk mengisi hari-hari yang harusnya lebih ceria dan lebih bahagia. 

Karena bagi para millennial, hilang koneksi internet beberapa saat itu rasanya sudah ketinggalan informasi satu minggu, tidak ada internet satu hari rasanya ketinggalan informasi satu bulan. Apalagi kehilangan internet berhari-hari rasanya sudah ketinggalan informasi satu tahun atau mungkin ketinggalan peradaban. 

Kalau bicara internet, tentu bicara kuota dan harga. Saat ini memang ada banyak pilihan kuota internet dengan berbagai macam harga dari yang murah sampai yang paling mahal. Dari kuota yang terbatas hingga tak terbatas atau unlimited. 

Beragam pilihan kuota internet yang bisa digunakan untuk ponsel, modem atau perangkat lainnya. Ada juga yang menawarkan kuota melimpah pada malam hari tetapi pada siang hari dibatasi, Atau ada yang menawarkan kuota internet tapi dibatasi hanya untuk aplikasi-aplikasi tertentu tidak semua aplikasi. 
Sinyal Smartfren tetap manteng di Glamping Kaliurang

Beruntung sekarang ada Kartu dari GSM Smartfren yang memiliki paket internet unlimited hanya Rp.65.000,- sepuasnya. Tanpa harus menunggu jam 12 malam, tanpa harus memilih aplikasi tertentu saja yang bisa dibuka atau digunakan. Karena sekarang ada paket internet unlimited hanya Rp.65.000,-. 

Smarfren juga kini tidak lagi menggunakan jaringan CDMA tetapi sudah GSM. Artinya smartphone merek apa saja bisa menggunakan kartu Smartfren. Pengguna akan merasakan sendiri bagaimana kecepatan dari 4G LTE di jaringan Smartfren, bahkan ketika sedang berkemah di daerah Kaliurang Yogyakarta pun sinyalnya tetap manteng tanpa takut buffering saat streaming. 

Tidak hanya itu, walaupun digunakan untuk thetring dengan beberapa perangkat lain, kecepatan dari smartphone atau laptop yang menggunakan jaringan dari kartu Smartfren tetap lancar jaya saat digunakan untuk menonton video Youtube, internetan, membaca e-book, membuka media sosial atau yang lainnya. 

Dengan terkoneksi ke internet, sebenarnya kita bisa lebih produktif dengan menulis di blog, mengunggah video ke Youtube, jual beli online, bermain game online atau membuat game, membuat gambar yang bisa dijual secara online sambil melakukan aktivitas lainnya seperti T-Rex jaman Now.


Jika Kamu memiliki pengalaman internet yang sesuai ekspektasi bisa tuangkan kreasi Kamu dalam bentuk foto/video/komik/meme di Instagram, Facebook, Twitter, Youtube pribadi kamu. Kemudian lengkapi postingan tersebut dengan komentar kamu dan menggunakan hastag #DramaKuota #GoUnlimited serta mention @smartfrenworld dan 2 temanmu. 

Karena kamu bisa memenangkan hadiah iPhone X 64GB, Samsung Note 9 128GB, Redmi Note 5, Portable wi-fi Smartfren, dan Unlimited Starter Pack. Syaratnya hanya follow Instagram Smartfren @smartfrenworld dan Subscribe Official Youtube Channel dari Smartfren yakni https://youtube.com/smartfrenworld.  

Syarat dan Ketentuan lainnya adalah Cerita tidak boleh mengandung unsur SARA & Pornografi, Peserta diperbolehkan untuk memberikan cerita lebih dari satu kali dan Akun media sosialnya tidak boleh dikunci/private. 

Itulah salah satu cara menikmati hidup agar terus bergairah dimana pun kapanpun. Pengguna internet tidak hanya di kota besar saja yang bisa menikmati kecepatan maksimal tetapi hingga pelosok bahkan di bawah kaki Gunung Merapi pun tetap bisa terkoneksi dengan siapapun dan kapan pun, dan ini sudah dibuktikan sendiri.

2 comments for Menikmati Hidup Tanpa Takut Buffering Saat Streaming:

  1. Duh gan, liat pemandangannya yang seger gitu enak kali ya bawa meja lipat buat makan bareng sambil menikmati kesejukan alam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul... meja lipatnya bisa buat tempat makan dan juga ngeblog

      Delete

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam