Smartphone Gaming ZTE nubia Red Magic Mars Dibanderol Hanya Rp.5,6 Jutaan

Tuesday, January 8, 2019
ZTE nubia Red Magic Mars

Di ajang CES 2019 di Amerika Serikat sana, ZTE baru saja mengumumkan bahwa smartphone gaming terbarunya yakni Nubia Red Magic Mars yang akan segera dipasarkan di Amerika Serikat dan Negara-negara Eropa. Perangkat ini akan tersedia di pasaran pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang. 

Harganya mengejutkan hanya dibanderol dengan harga 399 USD atau setara dengan Rp.5,6 jutaan untuk versi entry-level yang memiliki RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Selain itu ada juga model ZTE nubia Red Magic Mars dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB dan RAM 10 dengan penyimpanan internal 256GB, tapi sayangnya kedua varian terakhir belum diumumkan harga resminya.

Smartphone gaming ZTE ini memiliki spesifikasi sebagai berikut yakni memiliki panel cahaya RGB di bagian belakang. Smartphone ini juga memiliki layar sentuh FHD + dengan ukuran 6 inci, chipset yang disematkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845. 

Smartphone ZTE nubia Red Magic Mars ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android 9 Pie. Dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.8, dan kamera depan menggunakan sensor 8 MP, dan baterainya memiliki kapasitas 3.800 mAh. 

ZTE nubia Red Magic Mars sudah tersedia di China dari bulan lalu, dan beberapa hari yang lalu smartphone gaming ini menduduki posisi pertama dari semua pesaingnya versi AnTuTu. Ini kemungkinan karena smartphone gaming ini memiliki dual liquid dan air cooling system seperti dikutip dari GSMArena.com (07/01/2018).

0 comments:

Post a Comment test