Ini Dia Penampakkan Ponsel Lipat Vivo iQOO

Thursday, February 14, 2019
Vivo iQOO (Gambar Techandroids.com)

Vivo baru saja mengumumkan merek smartphone terbarunya yang diberi nama iQOO (Baca ai ku). Smartphone ini sengaja dipersiapkan untuk diluncurkan untuk bersaing dengan vendor-vendor lain yang sudah mempersiapkan ponsel lipatnya. 

Berdasarkan gambar dari media sosial Weibo, gambarnya cukup jelas bahwa ponsel ini memiliki ukuran yang lebih tinggi akan bisa berubah menjadi tablet yang lebih besar.Tidak seperti desain flip-in dari produsen lain.


Sejauh ini belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi dari smartphone lipat ini, tetapi menurut keterangan rahasia, harganya bisa mencapai di atas 7.000 Yuan atau setara dengan Rp.14,7 jutaan. 

Dari gambar hanya terlihat bahwa smartphone ini tidak terlihat tombol atau port, yang mengadopsi kunci APEX 2019. Smartphone ini saat dilipat, tampilannya persis seperti Smartphone Android tipikal, namun ketika dipanjangkan akan terlihat seperti tablet. 


Smartphone ini hadir dengan bezel-less dan tanpa ada takik atau notch. Kemungkinan smartphone ini menggunakan antarmuka pengguna sendiri yang bisa menangani mode smartphone dan mode tablet, seperti dikutip dari Techandroids.com (14/02/2019).

0 comments:

Post a Comment test