Oppo K1, Smartphone Dengan Kamera Depan 25MP Chispet Snapdragon 660

Saturday, February 9, 2019
Oppo K1

Pembuat smartphone asal negeri Tirai Bambu China yakni Oppo, baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya dari jajaran seri K-nya di India dengan meluncurkan smartphone K1 dengan harga 16.990 Rupee atau setara dengan Rp.3,3 jutaan. 

Smartphone ini menggunakan layar berukuran 6,41 inci dengan layar AMOLED dengan takik tetesan air, sedangkan RAM yang digunakan 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar, seperti seri-seri sebelumnya yang sudah membenamkan fitur tersebut. "K1 adalah smartphone pertama kami dari seri K yang sukses secara global di sini dan kami telah mengadopsi strategi multi-channel untuk seri K di India," kata Will Yang, Brand Director Oppo India. 

Smartphone OPPO K1 ini memiliki kamera depan dengan sensor 25MP dan kamera belakang ganda dengan kekuatan 16MP + 2MP dan sudah dilengkapi dengan kemampuan AI (Artificial Intelligence). 

Smartphone ini sudah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan menggunakan baterai berkapasitas 3.600 mAh, perangkat ini berjalan menggunakan ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo. 

OPPO K1 akan tersedia pada tanggal 12 Februari dalam varian warna piano black (Hitam) dan astral blue (Biru), seperti dikutip dari Siliconindia.com (07/02/2019). Belum diketahui kapan smartphone ini akan masuk ke Indonesia. 

0 comments:

Post a Comment test