Motorola RAZR 2019, Smartphone Lipat yang Bikin Penasaran

Sunday, February 10, 2019
Moto RAZR 2019
Rumor kehadiran smartphone lipat Motorola sangat santer diberitakan. Perusahaan ini dilaporkan berencana meluncurkan kembali smartphone lipat Moto RAZR yang pernah diluncurkan beberapa tahun yang lalu tapi kali ini tentu dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. 

Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan nama Motorola RAZR 2019. Tampilan dari smartphone ini sudah mulai banyak beredar di situs-situs gadget dunia. Yanko Design telah membagikan tampilan konsep smartphone lipat RAZR 2019. Desain ini kabarnya telah dibuat berdasarkan gambar paten dari smartphone tersebut.

Visualisasi 3D dari Motorola RAZR 2019 menunjukkan bahwa ponsel ini bisa dilipat seperti sebelumnya hanya yang membedakan saat dibuka layarnya lebih panjang dengan aspek rasio 19: 8 dari atas hingga ke bawah. 

Seri ponsel flip RAZR 2019 ini memiliki layar kecil di bagian punggungnya untuk melihat notifikasi atau pemberitahuan atau bahkan untuk melihat video favorit Anda. Smartphone ini memiliki engsel yang ada di tengah tidak terlihat ketika perangkat dibuka. 

Selain layar pada bagian belakang smartphone ini, terdapat kamera dengan lensa tunggal yang disertai dengan lampu kilat LED. Smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian bawah perangkat. 

Sementara itu tombol volume dan tombol daya terletak di sebelah kanan bagian bawah seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh Waqar Khan Tech berikut ini :


Ponsel flip RAZR 2109 diprediksi akan menjadi magnet baru dalam dunia perponselan tidak hanya di dunia tapi juga mungkin akan terbawa di Indonesia. Kabarnya perusahaan tersebut akan memproduksi hanya 200.000 unit RAZR 2019. Sayangnya belum ada pengumuman mengenai tanggal peluncuran resmi perangkat tersebut, seperti dikutip dari GizmoChina.com (04/02/2019).

0 comments:

Post a Comment test