Huawei P30 Pro, Smartphone Dengan Kamera Terbaik Versi DxOMark

Monday, April 29, 2019
Huawei P30 Pro (Gambar gadgets.ndtv.com)

Huawei produsen smartphone asal negeri Tirai Bamu baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei P30 Pro. Smartphone ini memiliki peringkat terbaik versi DxOMark bersama dengan Samsung Galaxy S10 5G. Huawei baru saja meluncurkan pembaruan pada smartphone ini untuk meningkatkan kemampuan kameranya. 

Pembaruan yang sudah diluncurkan tersebut dikabarkan akan meningkatkan mode malam yang sudah luar biasa untuk foto cahaya rendah yang lebih baik dan kemampuan fitur SuperZoomnya yang banyak didambakan oleh pengguna smartphone.

Selain itu ada juga perbaikan bug untuk pemindai sidik jari di layar dan Huawei mengatakan sensitivitasnya juga telah ditingkatkan. Pembaruan ini juga meningkatkan sinkronisasi audio-video, pemutaran video Instagram yang direkam menggunakan mode bebas genggam, dan membawa tambahan keamanan. 

Huawei P30 Pro memiliki layar 6,47 inci dengan notch tetesan air. Smartphone ini didukung oleh prosesor Kirin 980 dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 512GB. Ini memiliki empat sensor kamera belakang yakni sensor 40MP, sensor sudut ultrawide 20MP, lensa zoom periskop 8MP, dan kamera 3D ToF. Smartphone ini menggunakan kamera selfie 32MP. 

Selain menggunakan pemindai sidik jari di layar, smartphone ini sudah menggunakan bateri berkapasitas 4200mAh dengan dukungan pengisian cepat 40W dan pengisian nirkabel 15W. P30 Pro berjalan menggunakan EMUI 9.1 yang berdasarkan Android Pie, seperti dikutip dari Gizmochina.com (28/04/2019).

0 comments:

Post a Comment test