OPPO F11 Pro Marvels Avengers Dibanderol 5,3 Juta

Sunday, April 28, 2019
OPPO F11 Pro Marvels Avangers Endgame

Saat ini film Avengers End Game benar-benar menghipnotis penonton film di Indonesia dan dunia. Maka tidak heran jika film ini selalu ramai ditonton di bioskop di seluruh Indonesia. Penggemar film ini tidak hanya remaja dan orang tua, tetapi juga anak-anak. 

Oppo mengambil momen tersebut dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama OPPO F11 Pro Marvel's Avengers Limited Edition. Smartphone yang memiliki RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Sistem operasi yang digunakan berdasarkan Color OS 6 berdasarkan Android 9.0 Pie. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.5.299.000 di Indonesia.


Smartphone OPPO F11 Pro awalnya diluncurkan pada bulan Maret 2019 lalu. Kemudian perusahaan memperkenalkan smartphone Oppo F11 Pro Marvels Avengers Edisi Terbatas di beberapa negara seperti Indonesia dan Malaysia. 

Perangkat ini terinspirasi oleh Marvel Studio's Avengers: End Game. Smartphone ini memiliki finishing warna gradasi yang khas dan menampilkan semua desain simetris baru dan logo Avengers merah di bagian belakang. Selain itu smartphone ini menggunakan kamera pop-up untuk foto selfie. 


Oppo F11 Pro Marvels Avengers Limited Edition mencakup casing Captain Amerika untuk perlindungan tambahan. Casing ikon Captain America yang juga dilengkapi dengan dudukan smartphone sehingga ponsel ini bisa berdiri atau menyamping untuk menonton video atau bermain game. 

Kotak dari smartphone ini memiliki logo Avengers klasik termo bersamaan dengan lencana untuk kolektor Avengers. Dari segi spesifikasi, perangkat ini memiliki ketebalan 8.8mm dan berat sekitar 190 gram. Ponsel ini memiliki layar 6,5 inci Panaromic LTPS dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan menawarkan rasio layar-ke-tubuh 90,9%. 


Smartphone ini menggunakan octa-core MediaTek Helio P70 SoC dengan GPU Mali-G72 MP3. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan VOOC Flash 3.0. Di sisi belakang terdapat kamera ganda yakni 48MP dan 5MP sementara bagian depan terdapat kamera tunggal 16MP dengan Aperture F / 2.0, seperti dikutip dari Techandroids.com (24/04/2019). 

Smartphone sudah mulai pre-order di Indonesia sejak tanggal 24 April hingga 4 Mei 2019 mendatang di salah satu toko online di Indonesia, dan mulai dijual pertama kali pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang.

0 comments:

Post a Comment test