Apr 27, 2019

Huawei Segera Perkenalkan Smartphone Dengan Kamera Pop-up

Huawei Segera Perkenalkan Smartphone Dengan Kamera Pop-up

Huawei P Smart Z

Huawei sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat terbarunya yang menggunakan kamera swafoto pop-up. Smartphone kelas menengah ini diberi nama Huawei P Smart Z dan akan mengikuti tren yang dibawa oleh Vivo dan Oppo. 


Bocoran smartphone ini berasal dari Mobielkopen yang juga menyediakan spesifikasi yang diduga untuk P Smart Z. Smartphone ini menggunakan kamera pop-up untuk kamera selfie dengan kekuatan 16MP dan aperture f / 2.0. Smartphone Huawei ini akan menggunakan bezel yang tipis, yang tampaknya akan disebut Huawei sebagai tampilan "Ultra Fullview". 


Smartphone Huawei ini akan menggunakan layar berukuran besar yakni 6,59 inci dengan resolusi Full HD + 2340 x 1080 piksel dengan kerapatan piksel 391 ppi dan rasio aspek 19,5: 9. 


Seperti P Smart (2019) dan P Smart + (2019), P Smart Z akan berjalan menggunakan CPU Kirin 710, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang cukup untuk digunakan selama seharian. 

Perangkat ini memiliki pengaturan dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 16MP (f / 1.8) dan sensor kedalaman 2MP (f / 2.4). Berdasarkan bocoran tersebut terlihat sensor pemindai sidik jari yang dipasang di bagian belakang untuk otentikasi, seperti dikutip dari GSMarena.com (26/04/2019). 

Huawei P Smart Z akan datang dalam warna Midnight Black, Emerald Green, dan Sapphire Blue dengan harga 210 Euro atau setara dengan Rp.3,3 jutaan. Belum diketahui kapan smartphone Huawei dengan kamera pop-up ini masuk ke Indonesia.
Huawei Segera Perkenalkan Smartphone Dengan Kamera Pop-up
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon