Moto Z4 Gunakan Layar 6,4 Inci dan Kamera Belakang 48MP

Sunday, April 21, 2019
Moto Z4

Rumor kehadiran smartphone baru besutan dari Motorola yakni Moto Z4 Play telah beredar selama berbulan-bulan, tetapi baru sekarang ada bocoran promo Moto Z4. Smartphone kelas menengah yang digadang-gadang akan siap bersaing dengan kompetitor lain. 

Menurut bocoran itu, smartphone Moto Z4 menggunakan chipset Snapdragon 675, sama seperti Z4 Play, bukan Snapdragon seri 800 seri seperti Moto Z3. Materi promo mengklaim harga akan dibanderol setengah dari harga smartphone flagships, yang bermain di kelas menengah.

Kedua model ini dikabarkan memiliki kamera belakang 48MP, dengan kamera tunggal. Moto Z4 dilengkapi dengan kamera selfie 25MP. Baik kamera belakang dan depan akan beralih ke pixel binning dalam kondisi gelap untuk menghasilkan foto 12MP dan 6MP. 

Perbedaan antara Moto Z4 dengan Moto Z4 Play hanya terletak pada layarnya yang memiliki ukuran lebih lebar. Kalau Moto Z4 memiliki layar 6.4 inci sedangkan Moto Z4 Play memiliki aplikasi 6.22 inci. 

Selain itu, banyak persamaan antara Moto Z4 dengan Moto Z4 Play seperti memiliki pembaca sidik jari dalam layar dan notch tetesan air pada bagian depan. Kapasitas baterai juga sama yakni menggunakan kapasitas 3.600mAh dan dukungan TurboCharge 18W. Serta masih dilengkapi dengan Jack 3.5mm. 

Moto Z4 tidak hanya bisa digunakan di jaringan 4G tetapi juga bisa digunakan di jaringan 5G MotoMod bagi mereka yang ingin mencoba jaringan seluler generasi mendatang, seperti dikutip dari GSMArena.com (19/04/2019).

0 comments:

Post a Comment test