Rekomendasi Harga Laptop Lenovo Terbaru Tiga Jutaan Terbaik yang Dapat Anda Pilih

Tuesday, April 23, 2019
Harga Laptop Lenovo Terbaru

Kebutuhan perangkat laptop kini tidak hanya menyasar para pekerja profesional, maupun pebisnis, namun juga pelajar dari mulai sekolah menengah sampai atas. Untuk memenuhi kebutuhan pelajar yang umumnya hanya komputasi standar seperti pengetikan dan akses internet, spesifikasi laptop yang dibutuhkan pun hanya yang dasar saja. Berikut ini telah kami rangkum laptop Lenovo dengan harga laptop Lenovo terbaru yang berkisar tiga jutaan saja.




1. Lenovo IdeaPad 330-14AST 
Harga laptop Lenovo terbaru seri ini dibanderol sekitar Rp 3,8 jutaan. Sektor dapur pacunya mengandalkan prosesor AMD A4-9120 dengan kecepatan proses mencapai 2.2 GHz. Kapasitas RAM yang ditanamkan pada laptop ini cukup besar yaitu 4 GB DDR4. Laptop ini menggunakan kartu grafis AMD Radeon R3 dengan ukuran layar 14 inchi. Kapasitas memori internal pada laptop ini sebesar 500 GB HDD. Meski didesain tipis, namun ternyata laptop ini juga masih dilengkapi dengan optical drive yang bisa anda gunakan untuk memutar DVD/CD drive. 



2. Lenovo IdeaPad 330-1RID 
Sektor dapur pacu laptop ini dibenamkan prosesor Intel Celeron N4000 yang memiliki kecepatan proses data mencapai 2.6 GHz. Untuk menambah kemampuan dapur pacunya, laptop ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB tipe DDR4 sehingga mampu menunjang kebutuhan multitasking. Kapasitas memori internal laptop ini sebesar 500 GB HDD. Ukuran layarnya sebesar 14 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dilengkapi dengan teknologi penghasil suara handal Dolby audio. Harga laptop Lenovo terbaru seri ini dibanderol sekitar Rp 3 jutaan. 


3. Lenovo IdeaPad 120S-6ID 
Laptop seri ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N3350 yang mampu bekerja hingga kecepatan 2.4 GHz. Kapasitas RAM laptop ini cukup besar untuk ukuran laptop harga tiga jutaan yaitu 4 GB LPDDR4. Memori penyimpanan laptop ini bertipe SSD berkapasitas 128 GB. Dengan kemampuan ini laptop seri Lenovo ini cukup handal untuk melakukan komputasi harian. Kualitas grafis didukung oleh kartu grafis Intel HD Graphics 500. 


4. Lenovo IdeaPad 110-14IBR 
Harga laptop Lenovo terbaru seri IdeaPad 110-14IBR dibanderol sekitar Rp 3,6 jutaan. Sayangnya bodi laptop ini sedikit besar dengan bobot sekitar 1,8 kilogram yang membuat laptop ini kurang nyaman dibawa kemana-mana. Spesifikasi dapur pacu menggunakan prosesor Intel Celeron N3060 dengan kecepatan proses data sebesar 1,6 GHz. Laptop ini juga disematkan RAM kapasitas 4 GB DDR3. Tampilan grafis menggunakan kartu VGA Intel HD Graphics 400. 


5. Lenovo IdeaPad 320-43ID 
Laptop ini dibanderol seharga Rp 3,9 jutaan dan dapat anda peroleh di Bukalapak. Ukuran layarnya sebesar 14 inchi dengan resolusi Full HD 1366 x 768 piksel. Kualitas grafis didukung oleh kartu grafis AMD Radeon R3 yang membuat grafis semakin jernih dan tajam. Kapasitas memori internal sebesar 500 GB HDD. Sementara kekuatan dapur pacu menggunakan prosesor AMD A4-9120 yang diintegrasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB DDR4. 

Jaminan Transaksi Aman di Bukalapak 
Berbelanja online kini sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi masyarakat milenial. Salah satu marketplace yang terpercaya dengan katalog produk beragam yaitu Bukalapak. Transaksi dijamin aman 100% di Bukalapak dimana anda juga dapat melacak secara langsung posisi kiriman barang anda. Bukalapak bahkan menjamin uang kembali jika barang tidak kunjung dikirim lebih dari waktu yang ditentukan. Hal ini menjadi nilai utama yang dapat anda pertimbangkan ketika memutuskan untuk berbelanja via online.

0 comments:

Post a Comment test