Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 4 Dibanderol Dengan Harga 300 Ribuan

Wednesday, June 12, 2019
Xiaomi Mi Band 4

Xiaomi MIJIA baru saja mengumumkan gelang pintar terbarunya yang diberi nama Mi Band 4. Bersamaan dengan itu perusahaan juga memperkenalkan Mi Band 4 Avengers Edition yang memiliki tombol khusus dan gelang yang menyerupai Captain America, Avengers dan Iron Man. 

Gelang pintar Mi Band 4 dilengkapi dengan Mikrofon dan tombol asisten suara khusus. Gelang pintar ini memiliki berat 22,1 Gram (Sedangkan untuk varian NFC memiliki berat 22,2 gram). Smartphone ini memiliki sertifikasi 5ATM yang artinya tahan terhadap air hingga kedalaman 50 Meter.

Mi Band 4 ini menggunakan layar AMOLED 0,95 inci (warna 24-bit) dengan resolusi 120 x 240 piksel dan kecerahan 400nits. Gelang pintar Mi Band 4 ini menggunakan kaca 2,5D anti gores sebagai daya tahan tambahan. 

Secara statistik, tampilan Mi Band 4 memiliki bentuk 39,9% lebih besar dari pendahulunya. Sehingga gelang pintar ini dapat menampilkan lebih banyak karakter atau huruf dan hadir dengan tema warna sekitar 60 tema warna. 

Fitur gelang pintar ini memiliki fitur sensor Detak Jantung dan dapat memonitor detak jantung selama melakukan aktivitas kebugaran. Gelang pintar ini juga dapat melacak tidur dan mengirimkan pengingat kepada penggunanya. 

Gelang pintar ini menampilkan waktu, detak jantung, cuaca, notifikasi, langkah-langkah yang diambil, notifikasi, dan detail panggilan. Mi Band 4 memiliki berbagai sensor seperti Tri-Axis Accelerometer dan Tri-Axis Gyro bersama dengan sensor Monitoring Wear Capacitive. 

Xiaomi Mi Band 4 Avengers Edition

Xiaomi Mi Band 4 memiliki baterai Li-ion dengan kapasitas 135mAh (125mAh untuk model NFC) yang menawarkan penggunaan hingga 20 hari (15 hari untuk varian NFC). Mi Band 4 menggunakan Bluetooth V5.0 LE yang membantu menghubungkan dengan smartphone. 

Harga Xiaomi Mi Band 4 dibanderol dengan harga 169 Yuan atau setara dengan Rp. 347 ribuan dan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Coklat, Biru, Merah Muda dan Oranye. Gelang pintar ini akan mulai dijual di Cina mulai 16 Juni 2019 mendatang, seperti dikutip dari Techandroids.com (11/06/2019).

0 comments:

Post a Comment test