Jan 20, 2020

RPP dan Silabus IPS Kelas 8 Semester Genap

RPP dan Silabus IPS Kelas 8 Semester Genap

RPP dan Silabus IPS Kelas 8 Semester Genap – Tahun baru dan liburan telah usai, bapak dan ibu guru kembali ke aktivitas semula. Bapak dan ibu guru akan disibukkan kembali dengan membuat perangkat pembelajaran. 

Perangkat pembelajaran sangat dibutuhkan oleh semua guru, baik yang mengajar di sekolah negeri ataupun swasta. Karena perangkat pembelajaran menjadi pedoman guru sebelum mengajar di kelas agar materi yang disampaikan sesuai dengan silabus dan kurikulum yang berlaku.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) SMP kelas 8 yang membutuhkan perangkat pembelajaran semester genap, berikut ini kami memberikan file kepada bapak dan ibu guru semua. 

File yang ada di dalam perangkat pembelajaran ini tidak hanya RPP dan Silabus saja tetapi dilengkapi dengan KKM, Program Tahunan, Program Semester untuk guru yang mengampu pelajaran IPS kelas 8 semester genap. 

Perangkat pembelajaran digunakan untuk persiapan mengajar di kelas, dan juga bisa digunakan saat ada pemeriksaan dari Pengawas Sekolah, serta pada saat acara tertentu seperti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah, akreditasi sekolah atau kegiatan lainnya. 

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 8 Semester Genap. Bapak dan ibu guru tinggal unduh file tersebut, lalu ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) file tersebut. Tapi jangan lupa ganti nama guru, kepala sekolah dan nama tempat tinggalnya. 

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 8 Semester Genap, silakan unduh filenya di bawah ini : 

Program Tahunan 

Program Semester 

Silabus 

KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) 

RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran)


Sumber : Bapak Sarwanto Guru SMP Negeri 1 Delanggu
RPP dan Silabus IPS Kelas 8 Semester Genap
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon