Mar 20, 2020

Soal Online Bahasa Inggris SMP Kelas 7 Semester 2

Soal Online Bahasa Inggris SMP Kelas 7 Semester 2



Soal Online Bahasa Inggris SMP/MTs Kelas 7 Semester Genap - Selama 14 hari ini seluruh pelajar dari tingkat TK, SD, SMP atau SMA/SMK di beberapa daerah di Indonesia harus belajar di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona. 

Menyikapi hal tersebut bapak dan ibu guru harus melakukan pembelajaran secara online. Ada banyak cara melakukan pembelajaran secara online baik menggunakan aplikasi berbayar atau gratisan. Selain itu ada juga bapak dan ibu guru yang membuat video pembelajaran yang pada bagian videonya diberi tugas untuk peserta didiknya.


Salah satu cara agar peserta didik belajar di rumah adalah dengan memberikan soal-soal secara online dengan menggunakan aplikasi gratisan dari Google yakni Google Formulir. Menariknya dari aplikasi ini, peserta didik bisa mengetahui nilainya secara langsung. 

Selain itu bapak dan ibu gurunya pun tidak akan kesulitan lagi dalam hal mengoreksi soal tersebut karena akan dibuat secara otomatis, bahkan analisis soalnya pun bisa langsung jadi setelah semua siswa mengerjakan soal tersebut. Untuk Anda yang menggunakan smartphone, atur browser Google Chromenya ke bentuk Situs Desktop

Nah bagi bapak dan ibu guru mata pelajaran Bahasa Inggris SMP/MTs Kelas 7 semester genap yang ingin memberikan tugas kepada peserta didiknya. Berikut kami berikan soal online Bahasa Inggris SMP/MTS Kelas 7 Semester 2 :
Soal Online Bahasa Inggris SMP Kelas 7 Semester 2
4/ 5
Oleh

3 comments

  1. Blog kreatif. Soal online google form. Kalo bisa soal dibuat satu bagian saja.setelah identitas langsung ke bawah. Saran saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau terlalu banyak membuat load lebih lama dan soal seperti ini mencontoh dari dengan soal AKM yang hanya muncul 1 soal saja

      Delete

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon