Mar 16, 2020

Soal Online IPS Kelas 7 Semester Genap Bab 4

Soal Online IPS Kelas 7 Semester Genap Bab 4


Soal Online IPS Kelas 7 Semester Genap Bab 4 - Berdasarkan himbauan dari kepala daerah baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten atau kota. Maka seluruh siswa dari tingkat TK, SD, SMP hingga tingkat SMA/SMK diharuskan belajar di rumah untuk menghindari dampak dari virus Corona. Oleh karena itu, bapak dan ibu guru harus mempersiapkan pembelajaran secara online atau daring. 


Salah satu pembelajaran yang sudah diterapkan di sekolah kami adalah tugas mengerjakan soal online. Karena dengan cara ini guru bisa memantau siapa saja peserta didik yang sudah mengerjakan soal online tersebut dan siapa saja yang belum mengerjakannya. 


Menariknya nilai atau skornya akan muncul baik setelah peserta didik mengerjakan soal online tersebut, dan hasilnya bisa langsung dilihat oleh bapak dan ibu guru di rumah atau dimana pun berada menggunakan aplikasi Google Drive.  

Pada kesempatan ini, kami menugaskan peserta didik di sekolah kami untuk mengerjakan soal online atau daring khususnya untuk mata pelajaran IPS kelas 7 semester genap bab 4. 

Berikut soal online IPS Kelas 7 Semester Genap Bab 4 : 

Soal Online IPS Kelas 7 Semester Genap Bab 4
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon