Jul 22, 2020

LKPD Matematika Kelas 9 Semester Ganjil

LKPD Matematika Kelas 9 Semester Ganjil

LKS Matematika Kelas 9 Semester Ganjil

LKPD Matematika Kelas 9 Semester Ganjil Bab 1 Perpangkatan dan Bentuk Akar - Bagi bapak dan ibu guru tentu ada berbagai cara agar peserta didik belajar dan memahami materi yang diajarkan. Tidak melulu guru menjelaskan di depan kelas sementara peserta didiknya sibuk sendiri dengan dunianya masing-masing, apalagi pada saat ini sedang dalam masa Pandemi Covid-19 siswa belajar di rumah. 


Oleh karena itu guru yang kreatif dan harus bisa memahami peserta didik dengan menggunakan metode pembelajaran yang menarik serta penyampaian materi yang mudah dipahami sehingga tidak membingungkan peserta didik.


Salah satu cara agar peserta didik aktif belajar bukan hanya gurunya adalah dengan cara membuat LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) atau LKS (Lembar Kerja Siswa) sesuai dengan mata pelajaran dan materi yang diajarkannya. 

Pada kesempatan ini kami akan berbagi LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) atau LKS (Lembar Kerja Siswa) yang dibuat oleh Bapak H. Fikri Guru SMPN 1 Gabuswetan Indramayu yang bisa digunakan oleh bapak ibu guru Matematika SMP Kelas 9 dimanapun berada. 

Jika bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Matematika Kelas 9 semester ganjil maka membuat LKPD atau Lembar Kerja Peserta Didik adalah solusinya. Untuk mata pelajaran Matematika Kelas 9 Semester Ganjil materi yang diajarkan adalah Perpangkatan dan Bentuk Akar.

Bagi rekan-rekan guru yang sedang mencari contoh Lembar Kerja Peserta Didik Mata Pelajaran Matematika Kelas 9 Semester Ganjil silakan  


LKPD Matematika Kelas 9 Semester Ganjil
4/ 5
Oleh

3 comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon