Cara Menggabungkan File PDF Secara Online

Sunday, December 27, 2020

 

pdfjoiner.com/id


Beberapa waktu yang lalu, kami diminta bantuan rekan-rekan yang sedang pemberkasan PPPK singkatan dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk melengkapi pemberkasan P3K ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).


Sayangnya kesimpangsiuran informasi dari BKPSDM menyebabkan peserta kebingungan. Sebagai contoh calon PPPK harus scan atau memindai Ijazah Perguruan Tinggi satu persatu antara ijazah dan transkrip nilai ke dalam satu file dalam format PDF.


Ternyata menjelang hari akhir pengiriman data ada perubahan. Scan PDF yang tadinya terpisah harus digabungkan menjadi satu file PDF. Sedangkan peserta mayoritas sudah membuatnya terpisah antara scan ijazah dengan transkrip nilai.


Beruntung sekarang ada situs-situs yang dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut. Sehingga pengguna tidak harus mengunduh aplikasi gratisan atau berbayar di internet. Dengan cara ini Anda bisa menggabungkan 2 file PDF menjadi 1 PDF, 3 File PDF menjadi 1 file PDF, atau beberapa file PDF menjadi satu file PDF. 


Berikut Cara Menggabungkan File PDF secara online.


Buka website https://pdfjoiner.com/id/



Setelah itu tekan Unggah File untuk memasukan file yang akan digabung. Pastikan urutannya sudah sesuai dari halaman pertama hingga terakhir. Kemudian tekan Open 




Setelah selesai filenya diunggah kemudian tekan Gabungkan File


File akan otomatis terdownload dengan nama pdfjoiner.pdf 


Silakan Anda cek file PDF yang sudah digabung sudah selesai dibuat. 


Selamat mencoba semoga bermanfaat






0 komentar:

Post a Comment test