Dec 25, 2020

Mudahnya Hidup Bersama smartfren #UnlimitedBisaSemua

Mudahnya Hidup Bersama smartfren #UnlimitedBisaSemua


Di zaman sekarang,  kebutuhan manusia bukan hanya sandang, pangan dan papan saja tetapi ada kebutuhan lain yang harus dipenuhi yakni kebutuhan akan internet. Apalagi pada saat pandemi seperti sekarang ini kebutuhan akan koneksi internet sangat dibutuhkan termasuk untuk kegiatan belajar dari rumah.  


Pengguna biasanya menggunakan internet untuk berbagai keperluan diantaranya untuk  video conference atau video meeting seperti zoom, google meet, webex, Teams dan lain-lain dengan guru, dosen, rekan atau keluarga.  


Selain itu mereka juga sering membuka internet untuk berbagai aplikasi media sosial seperti Tiktok, Facebook, Twitter, Instagram atau menggunakan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, Line, Messenger dan lain-lain baik untuk berinteraksi dengan teman, atau keluarga. 


Selain itu, banyak pengguna internet untuk menonton video pembelajaran melalui aplikasi Youtube, nonton live streaming permainan game, menonton siaran langsung pertandingan sepak bola atau menonton film melalui berbagai aplikasi film atau video sehingga membutuhkan kuota yang banyak agar bisa tetap terhubung dengan internet. 


Tidak sedikit yang menggunakan kuota internet untuk membaca buku elektronik atau e-book, komik, membaca blog atau website atau lainnya. Mereka yang hobi membaca tentu merasa senang jika kuota internetnya tidak habis hanya untuk membaca. 


Bisa dibayangkan jika tidak memiliki kuota internet, dunia rasanya tidak bergairah. Kehilangan mood untuk bekerja, kehilangan semangat untuk mengisi hari-hari yang harusnya lebih ceria dan lebih bahagia walaupun dalam kondisi pandemi. 


Karena hilang koneksi internet beberapa saat itu rasanya sudah ketinggalan informasi satu minggu, tidak ada internet satu hari rasanya ketinggalan informasi satu bulan. Apalagi kehilangan internet berhari-hari rasanya sudah ketinggalan informasi satu tahun atau mungkin ketinggalan peradaban. 



Termasuk pada saat sedang berada di luar rumah pun tidak mau kehilangan momen untuk berbagi di media sosial tentang apa yang sedang terjadi pada dirinya. Seperti sedang pergi berkemah di gunung atau berwisata di pantai, menginap di hotel dan lain-lain tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Jaringan Smarfren 4G-nya bisa diandalkan termasuk ketika sedang berkemah di daerah Kaliurang Yogyakarta. Sinyalnya tetap manteng tanpa takut buffering saat streaming, atau menonton video Youtube atau bermain game online. 


Kalau bicara internet, tentu bicara kuota dan harga. Saat ini memang ada banyak pilihan kuota internet dengan berbagai macam harga dari yang murah sampai yang paling mahal. Dari kuota yang terbatas hingga tak terbatas atau unlimited.  


Beragam pilihan kuota internet yang bisa digunakan untuk ponsel, modem atau perangkat lainnya. Ada juga yang menawarkan kuota melimpah pada malam hari tetapi pada siang hari dibatasi, atau ada yang menawarkan kuota internet tapi dibatasi hanya untuk aplikasi-aplikasi tertentu tidak semua aplikasi. 


Beruntung sekarang ada Kartu Perdana smartfren UNLIMITED yang dapat digunakan selama 24 jam yang bisa digunakan untuk semua aplikasi dan bisa membuka semua website tidak hanya situs-situs tertentu saja. 


Apalagi smartfren memiliki aplikasi MySmartfren yang dapat digunakan untuk mengecek pulsa dan kuota, memilih dan membeli paket isi ulang atau kuota dan dilengkapi dengan fitur QR Code untuk isi pulsa atau penambahan kuota. 


Selain itu pengguna smartfren juga bisa menonton film, mendengarkan musik, atau memainkan game favorit dari aplikasi tersebut. Tersedia pula lokasi Galeri smartfren terdekat, produk terbaru, video tutorial, tips dan trik, registrasi Prabayar dan ganti nomor. 


Berikut Kelebihan Paket smartfren UNLIMITED dibandingkan dengan provider lain : 



Smartfren UNLIMITED berlaku di Semua Aplikasi.  Kartu perdana smartfren UNLIMITED dapat digunakan 24 jam di semua aplikasi tidak hanya aplikasi tertentu saja, seperti aplikasi media sosial dan perpesanan saja tetapi dapat digunakan untuk semua aplikasi. 


Smartfren UNLIMITED dapat langsung digunakan dari awal pemakaian (tidak harus menunggu Kuota Utama Habis). Kartu perdana smartfren UNLIMITED dapat digunakan dari mulai pemakaian tidak harus menunggu kuota utama habis untuk bisa menggunakan paket unlimited tersebut. 


Smartfren UNLIMITED berlaku 24 jam. Jika provider lain membatasi penggunaan untuk siang dan malam maka smartfren UNLIMITED dapat digunakan selama 24 jam tanpa harus menunggu tengah malam atau pagi hari.  Ada pilihan Unlimited smartfren yakni UNLIMITED Lite hanya Rp.55.000,- dengan batas pemakaian wajar 500MB/hari unlimited 24 jam, dan Unlimited Rp.80.000 dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari unilimited 24 jam berlaku selama 28 hari.


Smartfren UNLIMITED berlaku nasional. Smartfren UNLIMITED tidak berlaku hanya di satu daerah pada saat mengaktifkan paket unlimited saja tetapi dapat digunakan secara nasional. Sebagai contoh saya mengaktifkan paket Unlimited di Indramayu maka paket internet unlimitednya tidak hanya digunakan di Indramayu, tetapi saat diperjalanan hingga ke Glamping Kaliurang Yogyakarta bisa dinikmati. Oleh karena itu Anda tidak usah khawatir pada saat bepergian karena bisa menikmati kuota unlimited tersebut.  


Smartfren UNLIMITED dapat digunakan oleh semua pelanggan Smartfren. Smartfren UNLIMITED dapat dinikmati tidak hanya pelanggan lama tetapi juga oleh pelanggan baru. Sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas untuk media sosial, browsing, menonton video atau Youtube, game dan lain sebagainya. 


Dengan kelebihannya tersebut, maka Kartu smartfren UNLIMITED dapat digunakan untuk berbagai aktivitas termasuk bagi Anda yang hobi dengan traveling ke berbagai daerah.   Dengan akses internet yang lancar, Anda bisa tetap eksis di dunia maya dan tetap terhubung dengan rekan dan keluarga dimanapun dan kapanpun.  Tidak sampai disitu saja smartfren juga memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan CASHBACK sebesar 100% setiap membeli pulsa atau paket data dimana saja.


Semoga pandemi segera berlalu dan kita bisa menikmati hidup dengan traveling atau wisata ke berbagai daerah di Indonesia dan bisa menceritakan keindahannya kepada rekan-rekan dan keluarga menggunakan akses internet smartfren UNLIMITED ##UnlimitedBisaSemua.


Mudahnya Hidup Bersama smartfren #UnlimitedBisaSemua
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon