May 31, 2021

Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Bab 4

Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Bab 4

 

Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Bab 4 Materi Kehidupan Masyarakat Indonesia Pada Masa Praaksara, Hindu-buddha, dan Islam - Soal penilaian harian ini dibuat untuk mengajak peserta didik SMP Kelas 7 didik untuk belajar. Karena bisa dimanfaatkan tidak hanya di sekolah tetapi di rumah. 


Soal Penilaian Harian IPS Kelas 7 ini menggunakan Google Formulir sehingga bisa dicek dengan mudah oleh bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran tersebut. Bagi rekan-rekan guru yang belum memahami cara membuat Soal Online silakan baca : Cara Membuat Soal Online Menggunakan Google Drive. 


Nah bagi peserta didik yang ingin mencoba soal penilaian harian secara online mata pelajaran IPS Kelas 7 SMP Semester Genap Bab 4 Materi Kehidupan Masyarakat Indonesia Pada Masa Praaksara, Hindu-buddha, dan Islam  silakan mencoba soal online di bawah ini. 


Soal Penilaian Harian ini diatur agar siswa bisa melihat nilai secara langsung setelah mengerjakan soal ini dengan menekan Kirim lalu tekan Lihat Skor. Bagi Anda yang menggunakan smartphone atur browsernya ke Situs Desktop.


Berikut Soal Penilaian Harian Online IPS SMP Kelas 7 Semester Genap Bab 4 Materi Kehidupan Masyarakat Indonesia Pada Masa Praaksara, Hindu-buddha, dan Islam  atau klik di sini 


Soal Penilaian Harian Online IPS Kelas 7 Bab 4
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon