May 23, 2023

Rekomendasi Handuk Terbaik dan Nyaman, Cocok Buat Sehari-Hari

Rekomendasi Handuk Terbaik dan Nyaman, Cocok Buat Sehari-Hari

Rekomendasi handuk terbaik dan nyaman berikut bikin kamu lebih semangat mandi setiap hari. (glamourmagazine.co.uk)


Mandi bukan hanya bagus untuk kesehatan, namun juga bermanfaat buat kondisi psikis terutama buat yang sibuk dari pagi hingga malam. Saat badan dan hati lelah, mandi bisa bikin tubuh lebih nyaman dan santai. Makanya, pastikan pengalaman mandimu ini menyenangkan dari awal hingga akhir dengan memerhatikan perlengkapan yang digunakan, termasuk handuk.

Handuk yang berkualitas memberikan rasa nyaman ketika menggunakannya, contohnya handuk truu. Selain lembut di kulit, handuk ini memiliki daya serap yang bagus sehingga air sisa mandi bakal langsung kering dalam sekejap. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi handuk terbaik dan nyaman yang cocok digunakan sehari-hari. Bikin sindrom malam mandi mendadak pergi lah, pokoknya.


Rekomendasi Handuk Terbaik dan Nyaman

Handuk terbaik dan ternyaman bukan hanya melulu tentang harganya yang mahal. Walaupun nggak bisa dipungkiri harga sering berbanding lurus dengan kualitas, namun ada juga kok, handuk bermutu yang harganya masih ramah di kantong. Berikut ini adalah beberapa produk handuk yang bisa kamu jadikan referensi.

blibli.com

Truu Modiva Comfort

Rekomendasi handuk pertama yang setidaknya bisa bikin kamu lapar mata adalah Tru Modiva Comfort. Seperti yang kamu tahu, Truu sendiri adalah merek handuk lokal rasa internasional. Maksudnya adalah walaupun produk dalam negeri, namun kualitasnya nggak main-main dan bahkan nggak kalah dengan produk luar karena menggunakan bahan katun terbaik.


Nah, seri Modiva Comfort ini bisa dibilang yang paling best seller alias banyak dicari. Popularitas Truu Modiva Comfort ini punya beberapa alasan. Pertama, desainnya simpel tapi elegan. Dengan warna polos yang dipadukan list berornamen di bagian bawah menjadikan tampilannya semewah handuk Sultan.


Kedua, ketebalannya yang pas. Dengan gramasi yang terbilang mantap, handuk seri Modiva Comfort nyaman digunakan sehari-hari terutama oleh orang dewasa. Ketiga, perawatannya mudah karena terbuat dari bahan katun 100% dengan teknik pewarnaan terbaik sehingga nggak gampang luntur bahkan jika dicuci dengan mesin cuci. Harganya, 80 ribuan aja!

blibli.com

Truu Leaf Flower

Buat yang suka dengan handuk “rame” alias banyak motif, kamu bakalan suka dengan Truu Leaf Flower. Beda dengan handuk sebelumnya yang mengusung desain minimalis mewah, seri Leaf Flower ini bener-bener dipenuhi dengan gambar dedaunan di seluruh bagiannya. Menggunakan teknologi printing modern, ornamen pada handuk tetap nyaman di kulit, lho.


Walaupun nggak selaris Modiva, bisa dibilang Leaf Flower punya pasarnya sendiri mengingat tampilan seri handuk ini yang kelihatan glamor. Apalagi, gramasi yang ditawarkan juga sama mantapnya di angka 400 gram sehingga terasa pas saat kamu gunakan setiap hari. Poin yang paling penting adalah Truu Leaf Flower juga mudah perawatannya.


Kendati full printing di semua bagiannya, namun handuk tersebut sudah melewati proses pewarnaan yang mumpuni. Dengan begini, kamu nggak perlu khawatir warnanya akan pudar atau malah luntur ketika dicuci. Dijemurpun cepat kering, nggak rugi deh udah mengeluarkan uang 90 ribuan buat bawa pulang Truu Leaf Flower.

blibli.com

Truu Geometric 

Penggemar motif geometris angkat tangan! Selain baju, ternyata motif geometris juga bagus ketika diaplikasikan pada handuk. Hal ini dibuktikan oleh Truu dengan meluncurkan seri Geometric yang sekelas dengan Leaf Flower. Truu Geometric menawarkan desain modern dan antimainstream, sehingga bukan hanya nyaman digunakan namun juga indah dipandang.


Walaupun harganya terjangkau di angka 90 ribuan aja, namun visualnya seperti handuk berharga ratusan ribu saking bagusnya. Apalagi, Truu Geometric ini tersedia dalam cukup banyak pilihan warna misalnya navy, coklat, merah hingga hijau. Warna-warna menawan ini bikin kamu yang ogah mandi jadi pengen mandi terus karena nggak sabar buat pakai handuknya, hehe.


Sama seperti handuk Truu yang lain, seri Geometric ini bisa dibilang penuh dengan warna yang kadang membuat khawatir saat mencucinya. Jangan-jangan nanti warnanya luntur dan pudar kalau keseringan dicuci. Tenang, ini nggak akan terjadi pada Truu Geometric yang warnanya bukan hanya stand out tapi juga stay dalam waktu lama.



Truu Classic Stripe

Pecinta handuk super simpel dan tipis pasti suka banget sih, sama Truu Classic Stripe. Dari namanya aja, kamu bisa menebak bahwa seri handuk satu ini menekankan pada desain super minimalis yang sederhana. Bukan membosankan, desain seperti ini emang sengaja dibuat untuk penggunaan sehari-hari di rumah yang nggak butuh tampilan terlalu glamor juga.


Truu Classic Stripe memiliki gramasi yang lebih ringan dibandingkan dengan beberapa seri sebelumnya, dimana bobotnya adalah 370 gram aja. Gramasi yang lebih ringan ini otomatis membuatnya lebih tipis. Tapi, justru inilah yang menjadi ciri khas dan kelebihannya. Handuk tipis seperti ini gampang kering dan lebih mudah perawatannya.


Soal pilihan warna nggak perlu ditanya. Truu selalu memberikan banyak opsi sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera. Truu Classic Stripe tersedia dalam warna-warna lembut seperti putih, hijau, biru langit, lilac hingga baby pink yang super imut. Harganya pasti murah dong ya, hanya 60 ribuan.


Truu Chevron Light

Mau handuk yang berat dan mantap, tapi lebih suka desain yang simpel, Truu Chevron Light adalah jawabannya. Seri Chevron Light ini sebenarnya selangkah lebih maju daripada seri lainnya dalam hal gramasi. Gimana nggak, ketika seri Truu di awal rata-rata memiliki berat 400 gram, Truu Chevron Light dengan gramasi 420 gram sehingga lebih fluffy dan mantap saat digenggam.


Namun demikian, dia mengusung desain yang sangat simpel seperti Classic Stripe yang hanya dihiasi garis di bagian bawahnya. Seri ini juga nggak memiliki ornamen printing yang yang membuatnya kelihatan mewah. Serius deh, Chevron Light ini seperti diperuntukkan buat kamu yang menyukai kenyamanan ekstra tapi nggak suka tampilan yang mencolok.


Dengan gramasi yang lebih berat, menariknya seri Chevron Light dengan harga yang sangat terjangkau di 90 ribuan aja. Bayangkan, nggak sampai 100 ribu kamu udah bisa bawa pulang handuk tebal yang nyaman di kulit dan menyerap air dengan baik. Nggak heran kalau makin banyak konsumen yang cinta sama Truu.


Masih ada satu lagi nih, handuk Truu premium dengan gramasi lebih yahud yaitu 550 gram. Penasaran? Langsung aja kepoin handuk Truu tersebut di etalase Blibli. Dapatkan potongan harga gede-gedean dan juga diskon ongkir sepanjang tahun yang bikin borong handuk mandi jadi lebih hepi. Jangan lewatkan kesempatan ini, kapan lagi bisa belanja produk Truu dengan harga miring? 

Rekomendasi Handuk Terbaik dan Nyaman, Cocok Buat Sehari-Hari
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon