May 12, 2023

Tablet HUAWEI MatePad 11 2023 Cocok untuk Karyawan & Mahasiswa

Tablet HUAWEI MatePad 11 2023 Cocok untuk Karyawan & Mahasiswa



Setiap orang pasti ini membawa tablet yang praktis, mudah di bawa dan fleksibilitas untuk kebutuhan harian termasuk bagi masyarakat Indonesia. 


Hal ini juga sejalan dengan pengembangan e-learning dan kebiasaan work from anywhere, tablet kini telah menjadi alat penting untuk produktivitas, komunikasi, dan hiburan.


Menyadari kebutuhan masyarakat akan tablet yang handal, Huawei dengan bangga secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad 11 2023 di Indonesia, perangkat tablet yang dapat meningkatkan produktivitas dan kebutuhan hiburan digital di mana saja ala laptop. 



Tablet pintar ini dilengkapi dengan fitur canggih, pengalaman native software seperti pada laptop dan PC dengan PC-level WPS Office untuk bekerja lebih produktif di mana saja. 


Tak hanya menyerupai laptop dengan fungsi produktivitas yang lengkap, HUAWEI MatePad 11 2023, bahkan audio-visual yang dihadirkanpun dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa dengan layar berkualitas tinggi beresolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz, dan juga sistem audio yang imersif.  Bahkan, warna yang dihasilkan juga sangat luas berkat layar HUAWEI MatePad 11 2023 yang sudah mendukung color gamut DCI-P3.

 

Pelanggan kini sudah bisa melakukan Pre-Order HUAWEI MatePad 11 2023 mulai 12-26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 6,999,0000 dengan benefit gratis senilai Rp 3,100,000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan. 


Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun. Pemesanan dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain. 


Terdapat juga berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi tautan ini atau kunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.


Berbagai bonus penjualan yang diberikan ditujukan agar para pengguna HUAWEI MatePad 11 2023 tidak perlu kerepotan melengkapi tabletnya dengan aksesoris pendukung produktivitas yang kadang membutuhkan biaya yang besar. 


Dengan kelengkapan paket penjualan HUAWEI MatePad 11 2023, pengguna telah mendapatkan pengalaman layaknya PC yang paling lengkap di rentang harganya. Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei Device selalu mengutamakan inovasi sebagai salah satu faktor terpenting pada DNA produk kami. Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman penggunaan layaknya PC yang sesungguhnya dalam sebuah perangkat tablet dengan mengintegrasikan setiap aspek termasuk hardware, software, dan aksesoris. Kehadiran HUAWEI MatePad 11 2023 adalah bukti nyata inovasi tiada henti untuk menyempurnakan pengalaman produktivitas dan hiburan pagi pengguna” 

 


Cocok untuk para pekerja, produktif di mana saja dengan tablet layaknya PC di genggaman

Para pekerja kantoran terkadang dihadapkan pada situasi sulit di saat hendak pulang kantor. Mereka kerap merasa enggan untuk membawa pulang laptop kantor yang kebanyakan memiliki bobot yang berat, namun tak jarang juga para pekerja kantoran mendapatkan tugas mendadak setelah selesai jam kerja. Kebanyakan pekerja kantoran masih enggan pula untuk menggunakan tablet sebagai perangkat pengganti yang lebih fleksibel karena kebanyakan tablet di pasaran tidak dapat menjalankan fitur software office lengkap seperti pada laptop. 


Menjawab permasalahan yang sering dihadapi tersebut, HUAWEI MatePad 11 2023 memberikan pengalaman yang sangat mirip dengan menggunakan laptop. Dibandingkan dengan membawa laptop serta berbagai kelengkapannya, membawa seperangkat tablet HUAWEI MatePad 11 2023 dengan kelengkapan aksesorisnya tentu membuat bobot bawaan pekerja menjadi jauh lebih ringan. Walaupan ringan dan ringkas, dengan PC Level WPS Office, melakukan pemrosesan dokumen yang kompleks sekalipun dapat dilakukan.  

 

Beberapa contoh fungsi dokumen kompleks yang dapat dilakukan pada HUAWEI MatePad 11 2023 yang sebelumnya tidak dapat dilkukan pada tablet dengan aplikasi office dengan interface mobile seperti fitur- custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel, hingga efek animasi yang kompleks di PowerPoint. Bahkan, pengguna dapat membuka beberapa dokumen dengan format yang sama sekaligus, misalnya buka beberapa Word pada waktu bersamaan. Hal ini sebelumnya tidak dapat dilakukan pada Office versi mobile yang ditemukan di tablet-tablet lain.


Wang Jia Ning, Senior Business Manager WPS yang turut memberi dukungannya pada peluncuran peluncuran HUAWEI MatePad 11  mengatakan  “Tablet HUAWEI MatePad 11 2023 ini menghadirkan pengalaman kerja yang lengkap bagi pengguna dengan Office Suite all-in-one. Dengan WPS Writer, pengguna dapat dengan mudah memproses dokumen kata, sedangkan WPS Spreadsheet memungkinkan analisis data yang efisien. Selain itu, Presentasi WPS menyediakan platform untuk mendesain slide yang menarik.”


Tampilan, cara penggunaan, serta fungsi shortcut pada PC-level WPS Office pun dibuat serupa dengan software office pada laptop dan PC agar pengguna tidak perlu kesulitan mempelajari aplikasi tersebut. Ada juga fitur Multi-Windows yang memungkinkan pengguna membuka empat windows sekaligus serta beragam aplikasi lainnya  yang hadir untuk menunjang keperluan multitasking pengguna.

  

Mendukung untuk bekerja dan meeting dari manapun, apabila tablet diposisikan secara horizontal dengan penggunaan bersama keyboard, posisi kamera depan dengan resolusi 8MP nya terletak di posisi tengah sehingga apabila digunakan untuk meeting, gambar yang dihasilkan akan terlihat jernih dengan posisi yang tepat menghadapi lawan bicara. Agar tak terganggu dengan kebisingan sekitar saat meeting, tablet pintar ini mengusung teknologi Histen 8.0 yang menangkap suara secara akurat dengan bantuan teknologi AI Noise Cancellation yang akan menyaring suara sekitar untuk komunikasi yang lebih baik. 


Mendukung para pelajar dan mahasiswa tingkatkan prestasi lewat aneka fitur yang mendukung kelancaran dalam belajar

Baik pelajar tidak perlu lagi membawa setumpuk buku tulis untuk mencatat, karena HUAWEI MatePad 11 2023 telah dilengkapi dengan HUAWEI M-Pencil 2nd generations serta SMART Detachable Keyboard yang lebih ringan dan fleksibel. 


Adapula HUAWEI Notes, aplikasi catatan profesional yang dikembangkan oleh Huawei, untuk membantu pelajar untuk membuat catatan dengan HUAWEI M-Pencil.


Kombinasi HUAWEI Notes dan HUAWEI M-Pencil memfasilitasi cara belajar yang paperless , mereka juga dapat mengimpor bahan pelajaran dalam  berbagai format termasuk gambar dan PDF dan menambahkan catatan secara langsung pada dokumen tersebut. 


Untuk mengorganisir berbagai catatan agar lebih rapih, pengguna dapat mengklasifikasikan folder catatan, dan menyesuaikan warna dan gambar sampul. HUAWEI Notes juga dapat mengonversi tulisan tangan menjadi teks untuk bahasa Mandarin dan Inggris. 

 

Tak hanya itu, pengguna dapat mencari konten yang berbentuk tulisan sehingga pengguna dapat langsung mengakses hasil pencarian dalam satu langkah tanpa melihat catatan halaman demi halaman. Dengan dukungan berbagai fitur canggihnya, tablet ini dapat membantu pelajar menyelesaikan pekerjaan dan tugas-tugas belajarnya dengan lebih mudah. 


Berbagai dukungan teknologi yang disempurnakan untuk pengalaman penggunaan layaknya PC pada HUAWEI MatePad 11 2023

Tak hanya fitur produktivitasnya yang mumpuni,  layar HUAWEI MatePad 11 2023  juga telah dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet. 


Sementara itu, berbicara tentang keandalan daya tahannya, HUAWEI MatePad 11 2023 memiliki  baterai berkekuatan 7250 mAH yang  mampu bertahan hingga 12 jam dalam penggunaan wajar. Keunggulan tersebut memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai pekerjaan dengan efisien dan lebih percaya diri. “Dengan memiliki HUAWEI MatePad 11 2023, pengguna telah membuat pilihan tepat atas investasi perangkat yang andal untuk kebutuhan bekerja dan belajar. Apalagi dengan berbagai penawaran spesial yang dihadirkan melalui sesi pre-order, memberikan nilai lebih yang tak ada duanya bagi pelanggan. Inilah penegasan kembali atas komitmen Huawei untuk tak henti berinovasi menciptakan perangkat canggih untuk semua kalangan dan relevan dengan perubahan zaman,” tutup Patrick.



Para partner penjualan yang hadir pada peluncuran HUAWEI MatePad 11 2023 turut memberikan dukungannya terhadap tablet rasa PC tersebut. 


Eric Lee Chief of Merchandising and Planning, Erajaya Digital Erajaya mengatakan, “Huawei MatePad 11-inch 2023 dengan HarmonyOS 3.1, dirancang untuk menjawab tuntutan kinerja dan portabilitas , dengan pengalaman pengguna yang lebih baik sebagai pendamping digital dalam bekerja, belajar, dan hiburan. Bahkan, bagi kalangan tertentu, tablet ini mungkin bisa menjadi pengganti laptop karena menawarkan fungsi yang sama dan aplikasi serupa dengan kenyamanan dan portabilitas yang lebih tinggi.”


Fransiscus Leo Chandra, Associate Vice President of Category Development Tokopedia turut nyatakan dukungannya “Kami kembali bekerja sama dengan Huawei Indonesia untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan akan produk elektronik, dengan menjadi mitra e-commerce untuk peluncuran New Huawei MatePad 11 2023. Kami mengapresiasi Huawei yang secara konsisten menyajikan inovasi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat”


Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia juga turut mendukung kehadiran HUAWEI MatePad 11 “Dengan semakin beragamnya kebutuhan masyarakat, Matepad 11 dari Huawei dapat menjadi gadget andalan bagi mereka yang membutuhkan perangkat portable namun tetap berfungsi penuh untuk mendukung produktivitas sehari-hari.”


Bagi yang sudah klaim voucher early bird di Shopee atau Tokopedia, dapat digunakan saat pre-order untuk potongan harga Rp100,000. Ada juga diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) untuk pembelian online, plus cicilan 0% via ShopeePayLater dan GoPayLater. Ditambah lagi, Anda dapat menggunakan kode TUKTAMMAY di Tokopedia untuk diskon 5% hingga Rp 1 juta saat trade-in perangkat lama Anda. Ada juga Tablet Festival di HUAWEI Official Store e-commerce dengan berbagai diskon menarik!


Tablet HUAWEI MatePad 11 2023 Cocok untuk Karyawan & Mahasiswa
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon