Jun 4, 2023

Kisi-kisi SAS Genap Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Kisi-kisi SAS Genap Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka



Kisi-kisi SAS Genap Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka - Tidak terasa semester genap tahun pelajaran 2022/2023 akan segera berakhir. Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar di satuan pendidikan tingkat SMP atau yang sederajat akan memasuki akhir tahun ajaran tersebut. 


Biasanya bapak dan ibu guru akan disibukkan dengan membuat kisi-kisi, soal untuk Sumatif Akhir Semester Genap, pedoman penilaian dan kunci jawaban SAS Genap. Sementara bagi peserta didik harus mempersiapkan materi yang akan dipelajari.


Pada kesempatan ini kami akan berbagi kisi-kisi PAT Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka Tahun Ajaran 2022/2023. Diharapkan dengan adanya kisi-kisi ini peserta didik akan belajar fokus pada materi yang akan diujikan, sedangkan bagi bapak dan ibu guru kisi-kisi ini akan digunakan untuk membuat analisis soal setelah SAS Genap. 


Tidak hanya itu bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran tersebut. Kisi-kisi ini bisa digunakan untuk menjadi contoh atau acuan pembuatan kisi-kisi dan soal Bahasa Indonesia Kelas 7 kurikulum Merdeka pada tahun berikutnya. 


Berikut Kisi-kisi SAS Genap (Sumatif Akhir Semester) Genap Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka Tahun pelajaran 2022/2023 silakan unduh di sini


Courtesy : 

Guru Bahasa Indonesia SMP Negeri 1 Gabuswetan Indramayu

Kisi-kisi SAS Genap Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon