ads

11 Produk Google Yang Menakjubkan Tapi Jarang Diketahui

Sabtu, 23 Maret 2013

Google adalah raksasa mesin pencari yang sangat kuat yang membuat penggunanya di seluruh dunia tahu akan segalanya. Kita sudah akrab dengan Gmail, YouTube dan Google maps, dan beberapa layanan lain dari Google, yang telah menjadi bagian dari rutinitas kita. Bahkan sistem operasi Android begitu menggurita di smartphone yang ada saat ini. 



Selain itu sebenarnya ada produk-produk lain yang luar biasa dari Google yang jarang diketahui oleh orang pada umumnya. Produk-produk ini tentunya dibuat untuk membantu pengguna menjadikan hidupnya lebih mudah dan lebih baik. 


Berikut 11 Produk Google Yang Menakjubkan Tapi Jarang Diketahui

  1. Google Mars. Google bekerja sama dengan peneliti NASA di Arizona State University telah menciptakan peta Google untuk mengeksplorasi Mars. Hal ini mirip dengan Google Earth yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya untuk menjelajahi tempat-tempat dan lokasi di planet tersebut. hijau. 
  2. Google Scholar. Solusi sederhana bagi pengguna untuk mengeksplorasi karya orang lain seperti sastra, tesis, penerbit akademik, repositori online, abstrak, dan opini pengadilan. Meskipun cukup luas, pengguna dapat menemukan berbagai karya yang dapat mereka gunakan untuk studi mereka. 
  3. Google Art Project. Situs ini mirip dengan tampilan jalan. Pengguna dapat mengambil virtual tour museum dan galeri seni. Ini pengalaman seni yang unik didirikan oleh Google bekerjasama dengan 151 mitra seni yang sudah diakui di 40 negara. Dengan kombinasi teknologi yang kuat Google dan ahli informasi dari museum mitra, raksasa teknologi telah berhasil memberikan proyek seni yang kuat bagi pengguna. 
  4. Built With Chrome. Didirikan melalui kemitraan Google Chrome dengan Lego Australia. Dengan teknologi web terbaru, pengguna dapat melihat grafis 3D dalam browser. Selain itu pengguna dapat membangun struktur 3D mereka sendiri. Untuk menunjukkan bagaimana menyenangkannya aplikasi tersebut dan bisa menciptakan set terbesar di dunia Lego. Pengguna dapat membangun, berbagi dan bahkan mempublikasikannya dengan teman-teman. 
  5. Power Search With Google. Google menawarkan beberapa tips dan trik yang membantu penggunanya untuk menyerap keterampilan dalam pencarian. Hal ini mengacu pada pencarian kekuatan dan program daya maju pencarian online. Pengguna dapat belajar untuk menjadi lebih cepat dan lebih efektif dalam mengenal fakta-fakta sederhana dan memperdalam pemahaman untuk memecahkan masalah penelitian yang kompleks. 
  6. Google Schemer.  Google schemer adalah platform untuk membantu pengguna untuk berbagi dan menemukan hal yang harus dilakukan. Pengguna dapat menemukan daftar hal-hal yang ingin mereka lakukan serta berbagi dengan teman-teman mereka. Begitu berada di dalam pemandangan itu, pengguna dapat menambahkan skema. Ini bisa apa saja seperti mengunjungi sebuah galeri. seperti mengunjungi sebuah galeri seni, bergaul dengan teman-teman dan bahkan menemukan tempat piknik yang bagus untuk akhir pekan. Pengguna juga dapat menambahkan tag dan lokasi di mana sesama schemers dapat bergabung masuk 
  7. Google Sound Search. adalah sebuah widget yang membantu pengguna untuk mengenali musik dan lagu yang dimainkan di sekitarnya. Selain mengidentifikasi lagu, pengguna dapat membeli lagu langsung dari Google Play dan menambahkannya ke perpustakaan musiknya. Pengguna juga dapat menyimpan riwayat identifikasi lagu, sehingga mereka dapat membeli lagu di kemudian hari. Dikenal sebagai Google Ears, layanan ini mirip dengan Shazam – layanan telepon musik berbasis identifikasi, dan aplikasi Windows 8. 
  8. Google Moderator. Business Insider menggambarkan Google Moderator sebagai sebuah forum terbuka untuk membahas topik. Pengguna dapat menciptakan serangkaian tentang apa pun yang mereka minati, membukanya untuk ide-ide, saran dan bahkan pertanyaan. Ini disebut pengajuan dan terbuka bagi siapa saja yang datang ke situs ini. 
  9. Google Think adalah situs yang membantu pengiklan dan profesional yang sama untuk mendapatkan wawasan pemasaran dan inspirasi langsung dari Google. Situs ini berisi studi penelitian kasus, dan wawancara yang pasti akan menginspirasi pengguna. 
  10. Encrypted Search. adalah cara yang lebih mudah bagi pengguna untuk mencari sesuatu hal. Situs ini menggunakan Secure Socket Layer (SSL) yang dapat digunakan oleh bank secara online. Layanan ini hadir sejak bulan Mei 2010 dan dapat diakses di encrypted.google.com
  11. Google Transliterasi. adalah penerjemah gratis yang dapat menyediakan terjemahan instan dengan 64 bahasa yang berbeda. Hal ini membantu penggunanya hanya menerjemahkan kata-kata, kalimat, dan halaman web. 

6 komentar for 11 Produk Google Yang Menakjubkan Tapi Jarang Diketahui:

  1. google memang top markotop

    BalasHapus
  2. Dari semua itu saya baru tahu 4 yang pernah saya pakai

    BalasHapus
  3. Google benar benar "raksasa" ^_^

    BalasHapus
  4. thanx untuk google art project

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam