Nov 10, 2013

10 Game Yang Bikin Ketagihan Di Facebook

10 Game Yang Bikin Ketagihan Di Facebook


Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar di dunia. Selain itu facebook juga menjadi rumah bagi para penggemar game, bahkan beberapa permainan membuat orang kecanduan. Game atau permainan di facebook sangat bervariasi dari game untuk anak hingga untuk orang dewasa semuanya ada di facebook. 


Kelebihan permainan di facebook bisa mengajak teman-temannya untuk bermain bersama atau multi-player dan tetap bisa terhubung dengan jejaring sosial ini. Penggemar game di Facebook kini jumlahnya sudah mencapai sekitar 25 persen dari pengguna aktif bulanan, dari total pengguna facebook yang sudah mencapai lebih dari satu miliar pengguna. 


Berikut 10 Game Yang Bikin Ketagihan Di Facebook :

  1. Dragon City. Dragon City adalah sebuah permainan petualangan fantasi di mana Anda mengembang biakan naga Anda sendiri dalam dunia fantastis di pulau magis. Ketika naga menetas dan dilatih, mereka dapat bersaing dengan teman-temannya dalam sebuah turnamen hingga bisa menyelesaikan sampai tingkat akhir agar Anda menjadi Dragon Master. 
  2. Words With Friends. Permainan multi-player ini mengajak penggunanya untuk bergiliran membangun kata-kata gaya silang hampir mirip dengan permainan klasik papan permainan Scrabble. Game ini memiliki tingkat permaian hingga 20 game yang bisa dimainkan secara bersamaan dengan menggunakan pemberitahuan untuk memperingatkan pemain lawan ketika gilirannya. Pemain bisa mencari teman melalui Facebook, atau lawan secara acak. 
  3. Candy Crush Saga. Game ini merupakan variasi dari tiga pertandingan permainan seperti Bejeweled. Setiap tingkat memiliki permainan yang penuh dengan permen berwarna-warni, dan berisi banyak rintangan. Langkah dasar dari permainan ini menukar permen yang berdekatan horizontal atau vertikal, untuk membuat satu set yang berisi tiga atau lebih permen dengan warna yang sama. 
  4. Texas HoldEm poker. Texas HoldEm poker merupakan game poker terbesar dan dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia, lebih dari 60 juta pengguna facebook setiap harinya memainkan permainan ini. Anda akan mendapatkan chip gratis untuk bermain dengan teman-teman anda di facebook. Meskipun gratis, ada banyak cara untuk menghabiskan uang yang Anda miliki, dengan mengunjungi toko hadiah, memberikan kepada pemain lain atau membeli beberapa hadiah untuk teman-teman anda di facebook. 
  5. Pet Rescue Saga. Pet Rescue Saga adalah permainan puzzle yang menyenangkan dengan tujuan menyelamatkan hewan peliharaan dari bahaya dan menyelematkan dengan menghapus blok di jalannya. Permainan ini memiliki lebih dari 50 tingkat kesukaran. Dalam game ini anda diajak berpetualang dan menguji keterampilan anda dalam memecahkan persoalan hidup. 
  6. Farmville 2. Farmville adalah game pertama di facebook yang mengajak penggunanya untuk menanam benih dan permainan ini menjadi hit. Di versi keduanya ini datang dengan situasi pedesaan 3D yang dinamis di mana segala sesuatu menjadi hidup dan bereaksi terhadap setiap sentuhan. Anda akan bertemu dengan berbagai karakter yang menarik dan bisa bermain dengan teman-teman dalam perjalanan nostalgia untuk mengembalikan peternakan pada masa kecil Anda. Membuat, personalisasi dan menjalankan peternakan sendiri di mana tanaman tumbuh dapat digunakan untuk memberi makan berbagai hewan yang menyediakan sumber makannya. Pohon yang indah, tanaman berlimpah, dan hewan yang menggemaskan bergerak bebas sangat mangasikan untuk memainkannya. 
  7. Bejeweled Blitz. Permainan ini mengajak anda untuk memainkan strategi yang mencocokan 3 permata, bintang permata dan permata berbentuk kubus untuk meledakannya dalam waktu 60 detik. Permainan ini bisa bersaing dengan teman facebook yang lain untuk mendapatkan skor tinggi. Pemain akan mendapatkan nilai dasar 250 poin untuk setiap pertandingan dan jika pemain bisa mencocokan permata tiga kali dengan cepat, mereka akan mendapatkan bonus. 
  8. Diamond Dash. Permainan ini mengajak kemahiran anda selama 60 detik untuk mencocokkan berlian warna-warni. Anda dapat menikmati permainan lebih lanjut dengan melepaskan kekuatan magis dan dengan mengalahkan skor tinggi teman-teman Anda dalam Turnamen mingguan. 
  9. ChefVille. Jika Anda senang dengan game masak-memasak, game ini cocok buat anda. ChefVille mengajak Anda seolah-olah sebagai koki, pemilik restoran, desainer dan manajer dengan tujuan menciptakan sebuah “restoran impian”. Pemain menyesuaikan restoran dengan tema tertentu, seperti diner 1950 atau sebuah restoran Italia, dan mereka mencampur dan mencocokkan jenis makanan sementara anda memasak dan melayani tamu. Mereka juga memilih dapat memilih dekorasi restoran, seperti untuk masakan sushi dan masakan dingin untuk wajan dan pemanggang, dan masak item menu yang berhubungan dengan peralatan memasaknya. 
  10. Bubble Witch Saga. Permainan dengan tokoh tiga penyihir ini mempunyai misi menambahkan anggota baru ke perkumpulannya. Para anggota baru yang potensial (para pemain) akan diuji oleh para penyihir, mereka akan disuruh membuat laba-laba dan memasak menggunakan kuali sampai muncul gelembung di atasnya. Game ini memiliki 500 tingkat dalam petualangan yang mempesona dan membuat ketagihan. 
10 Game Yang Bikin Ketagihan Di Facebook
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon