ads

D-Link Keluarkan Router WiFi Plus Powerbank

Selasa, 04 Maret 2014

D-Link perusahaan yang dikenal sebagai pembuat peralatan router dan modem ini, kembali membuat sesuatu yang berbeda. Kalau selama ini router WiFi hanya digunakan untuk memancarkan sinyal WiFi ke tempat yang diinginkan, tetapi sekarang bisa digunakan untuk yang lainnya. Nama perangkat ini adalah D-Link AC750 Portable Router and Charger DIL-510L


Portable router plus powerbank ini dapat terhubung ke koneksi ethernet yang memungkin anda menemukan akses WiFi di kamar hotel atau alternatif modem USB 3G/4G, serta bisa berbagi ke beberapa klien WiFi a / b / g / n / ac. Selain router, perangkat ini bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Pengisian ini dilakukan melalui salah satu port USB. 

Dua port USB-nya dapat digunakan dengan drive USB atau external hard-drive, berbagi isinya melalui jaringan WiFi. D -Link juga menawarkan aplikasi SharePort Cam untuk perangkat mobile, yang membuat penggunanya lebih mudah untuk streaming foto, musik, video, dan dokumen yang disimpan pada drive yang terpasang. 

D-Link AC750 bisa digunakan untuk hotspot WiFi, di mana perangkat ini bisa digunakan sebagai klien tunggal dan kemudian menggunakannya kembali untuk berbagi koneksi antar beberapa perangkat lain. Perangkat ini dapat berguna di sebuah hotel di mana aksesnya dibebankan pada basis per - perangkat. Perangkat D -Link AC750 Portable Router dan Charger DIL-510L dibanderol dengan harga 100 USD atau sekitar 1,1 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test