Dec 15, 2009

Mobil Hybrid Kepler

Mobil Hybrid Kepler



Kepler Motor baru saja mengungkap kendaraaan pertama dan ambisinya untuk mengejutkan dunia. Sebuah mobil “super Hibrida” yang konon dapat melaju dari nol hingga ke enam puluh hanya dalam 2,5 detik saja. Kepler Motor menggunakan mesin Ford Ecoboost baru 550bhp berbahan bakar bensin kembar turbo direct injection 3.5 liter V-6 untuk menggerakkan roda belakang dan motor listrik 250bhp untuk pasangan depan.


Bahkan lebih menarik, dan menunjukkan potensi mesin Ford Ecoboost, adalah bahwa Kepler tweak untuk output 550 tenaga kuda. Dalam Lincoln MKS yang diuji baru-baru ini, mesin yang sama hanya membuat 355 tenaga kuda. Motor listrik di roda depan menghasilkan 250 tenaga kuda, membuat gabungan 800 tenaga kuda untuk powertrain.


Mesin ini dilengkapi dengan sasis serat karbon dan rem keramik karbon untuk membuat pengereman yang sempurna. Tentu saja ini masih hanya sebuah konsep yang akan digelar untuk Dubai International Motor Show, tapi rencana produksi telah ditetapkan pada tahun 2011. Anda tertarik dengan produk ini tunggu kehadirannya di tahun 2011. Ikuti berita otomotif terbaru di www.autoblackthrough.com

Mobil Hybrid Kepler
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon