May 24, 2010

LG Vu dan LG Fathom

LG Vu dan LG Fathom

Perusahaan elektronik Korea Selatan LG bekerja sama dengan Perusahaan Telekomunikasi Amerika Serikat AT & T. Rencananya akan merilis sebuah handphone baru pada tanggal 6 Juni 2010 nanti, dengan nama LG Vu.

Handphone LG Vu mengalami perubahan yang paling penting dengan menambahkan keyboard slider lanskap QWERTY, tapi salah satu ciri yang mendukung Vu adalah layanan TV Mobile FLO dari AT & T dengan hanya menambah sekitar $ 9,99 sebulan dengan berlangganan dan gratis selama 7 hari. Handphone ini mempunyai layar sentuh kapasitif 3-inch, HSDPA7.2Mbps , kamera 3 megapiksel dengan autofocus dan dapat merekam video, Tersedia saluran untuk Video Share dari AT & T, dan dapat ditambah microSD selain memori internalnya sebesar 50MB.


Selain LG Vu perusahaan elektronik korea juga mengeluarkan LG Fathom dengan spesifikasi LG Fathom menggunakan operating system Windows Mobile 6.5. Perangkat touchscreen 1GHz dengan layar 3,2 inci, keyboard QWERTY slide out, WiFi, slot microSD (hingga 16GB untuk penyimpanan) dan kamera 3,2 megapiksel. Perangkat akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 27 Mei, sampai dengan tanggal 3 Juni akan dibundle dengan perusahaan Verizone dengan harga $ 149,99 setelah kontrak dua tahun.

LG Vu dan LG Fathom
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon